Hero Mage yang Dapat Melakukan Blink, Lincah Mematikan

GESIT POKER TERPERCAYA – Blink Mage adalah role yang lambat, hero-hero di role ini jarang sekali ada yang memiliki skill blink atau peningkatan movement speed sehingga memiliki mobilitas yang rendah. Selain membuat hero Mage menjadi target yang empuk untuk dibunuh, kekurangan ini juga membuat hero Mage gak bisa bermain bar-bar saat sedang war.

Namun untungnya hal tersebut gak berlaku bagi ketujuh hero Mage di bawah ini, hanya mereka yang punya skill blink dari total 26 hero yang ada di Mobile Legends. Yuk cek hero apa saja.

1. Alice

7 Hero Mage yang Dapat Melakukan Blink, Lincah dan Mematikan!

Hero Mage pertama adalah Alice, hero ini sangat sulit untuk di-lock berkat skill satunya (Flowing Blood) yang mampu memberi efek blink sangat jauh. Bukan cuma efek blink, skin ini juga memberikan damage yang cukup besar. Ketika kamu menggunakan skill ini maka Alice akan melemparkan energi blood stream dan memberikan 400(+120% total magic power) kepada semua target di jalurnya.

Kemampuan ini benar-benar menguntungkan, Alice bisa dengan bebas memasuki pertempuran dan meninggalkan pertempuran, mengejar target atau melarikan diri dari kejaran lawan.

2. Kagura

7 Hero Mage yang Dapat Melakukan Blink, Lincah dan Mematikan!

Hero Mage kedua dengan kemampuan blink adalah Kagura, kelincahan yang di miliki oleh hero ini hampir menyamai seorang Assassin. Kemampuan ini di dapatkan Kagura dari skill duanya yaitu (Rasho Umbrella Fleeskin ini memiliki dua efek skill, berwarna hijau dan ungu. Ketika berwarna hijau maka Kagura akan melakukan blink meninggalkan payung, sedangkan ketika berwarna ungu maka Kagura akan melakukan blink ke arah payung.

Skill tersebut membuat Kagura dapat melakukan blink ke arah mana saja sebanyak dua kali dalam sekali combo skill. Hero ini benar-benar lincah, Kagura bisa dengan mudah menghindari serangan lawan, mengejar dan membunuh hero lawan. Kamu wajib pelajari hero ini!

3. Harley

7 Hero Mage yang Dapat Melakukan Blink, Lincah dan Mematikan!

Hero Mage ketiga adalah Harley, hero ini sering banget di tugaskan sebagai jungler karena kemampuannya yang sangat mematikan. Kemampuan blink ini di apatkan Harley dari skill duanya yaitu (Space Escape) Harley akan melakukan blink ke lokasi yang ditentukan, mendapatkan peningkatan movement speed sebesar 30% selama dua detik, gunakan kembali skill tersebut untuk berpindah ke lokasi sebelumnya. Apalagi skill ini memiliki cooldown yang sangat sebentar, Harley bisa dengan mudah mengejar atau melarikan diri dari kejaran lawan. Kamu wajib mencobanya!

4. Kimmy

7 Hero Mage yang Dapat Melakukan Blink, Lincah dan Mematikan!

Hero Mage keempat adalah Kimmy, hero ini juga termasuk ke dalam role Marksman. Kimmy adalah mantan hero overpowered di Mobile Legends, hero ini pernah menjadi rebutan dan langganan ban di season 12. Salah satu kemampuan yang membuat hero ini sangat di takuti adalah skill duanya (Chemical Refinementskill ini memberikan efek slow, damage per second dan tentunya efek blink. Hero ini sebenarnya masih recommended untuk digunakan di season 21, kamu bisa mencobanya sendiri di mode ranked.

5. Kadita

7 Hero Mage yang Dapat Melakukan Blink, Lincah dan Mematikan!

Hero selanjutnya adalah Kadita, Mage satu ini punya semua yang kamu butuhkan untuk pertarungan. Kadita punya durabilitas yang cukup tinggi, punya skill crowd control yang mematikan dan tentunya punya kelincahan tingkat tinggi. Salah satu kemampuannya yaitu kelincahan tingkat tinggi, di dapatkan Kadita dari skill duanya yaitu (Ocean Oddity). Ketika di gunakan, Kadita akan melakukan blink ke arah yang di tentukan, memberikan efek slow 30% dan magic power sebesar 265(+90% total magic power) kepada semua target yang di laluinya.

Baik di early maupun di late game, Kadita mampu membunuh lawan hanya dalam sekali combo skill saja. Cobain deh!

6. Selena

7 Hero Mage yang Dapat Melakukan Blink, Lincah dan Mematikan!

Hero keenam adalah adalah Selena, Mage satu ini juga termasuk ke dalam role Assassin lho. Selana adalah hero yang sangat lincah, skill blink yang di miliki oleh hero ini bisa di bilang unlimited apabila kamu memanfaatkan skill pasifnya dengan benar. Kemampuan blink tersebut ada pada skill duanya yaitu (Garotte) Selana melakukan blink ke arah yang di tentukan dan memberikan brust damage sebesar 150(50% total magic power). Cooldown skill ini akan mereset apabila mengenai target yang memiliki mark abyssal.

Hero Selena recommended banget untuk digunakan di season 21. Hero ini efektif banget untuk meng-lock pergerakan hero lawan. Kamu wajib gak bakal nyesel membeli dan mempelajari hero ini!

7. Harith

7 Hero Mage yang Dapat Melakukan Blink, Lincah dan Mematikan!

Hero Mage terakhir adalah Harith, hero ini bahkan bisa melakukan blink setiap detik. Kemampuan ini di dapatkan dari skill duanya yaitu (Chrono Dash) Harith melakukan blink ke arah yang di tentukan, menghasilkan shield yang dapat menyerap 150(+150% total magic power) dan meningkatkan basic attack selanjutnya sebesar 200(+80% total magic power). Normalnya skill ini memiliki cooldown selama 6-7 detik, namun ketika dia menggunakan skill ultimate dan berharap dengan banyak hero, skill ini menjadi tidak memiliki cooldown.

Harith bisa dengan bebas melakukan blink ke arah yang di tentukan, hero ini benar-benar lincah dan overpowered. Recommended banget untuk dipelajari.

Nah, itulah tujuh hero Mage yang dapat melakukan blink. Blink adalah kemampuan yang sangat langka di role Mage. Jangan sia-sia ketujuh hero di atas, buruan beli dan pelajari skill-nya

Situs Game Online : PKV Game Terpercaya Gesit Poker