Hengkang dari Juventus, Ini 5 Penyerang yang Bisa Menggantikan Ronaldo

Hengkang dari Juventus, Ini 5 Penyerang yang Bisa Menggantikan Ronaldo

Hengkang dari Juventus, Ini 5 Penyerang yang Bisa Menggantikan RonaldoWWWTOPGESITCLUB.COM Juventus baru saja kehilangan penyerang terbaiknya, yaitu Cristiano Ronaldo. Pesepak bola asal Portugal itu memilih kembali membela klub lamanya, Manchester United, pada musim ini. Ia didatangkan oleh Setan Merah dengan biaya sebesar 28 juta euro atau setara dengan Rp476 miliar.

1. Dusan Vlahovic 

Hengkang dari Juventus, Ini 5 Penyerang yang Bisa Menggantikan RonaldoSepanjang bursa transfer musim panas ini Juventus kerap kali dikaitkan dengan Dusan Vlahovic. Pemain berusia 21 tahun tersebut merupakan salah satu penyerang muda yang paling impresif performanya di kompetisi Serie A. Meski performa Fiorentina buruk pada musim lalu, ia tetap berhasil membukukan 21 gol di Serie A.

2. Mauro Icardi 

Hengkang dari Juventus, Ini 5 Penyerang yang Bisa Menggantikan RonaldoParis Saint-Germain menjadi salah satu klub elite yang mendatangkan banyak sekali pemain top pada bursa transfer musim panas ini. PSG kini bahkan memiliki komposisi pemain yang sangat menakutkan di lini depan. Kylian Mbappe, Neymar, Lionel Messi, Angel Di Maria, Mauro Icardi, hingga Julian Draxler menjadi deretan nama yang siap untuk memperebutkan posisi inti.

3. Pierre-Emerick Aubameyang 

Hengkang dari Juventus, Ini 5 Penyerang yang Bisa Menggantikan RonaldoPierre-Emerick Aubameyang mengalami periode yang cukup sulit bersama Arsenal saat ini. Dalam tiga laga awal Premier League, ia gagal menciptakan satu gol pun untuk The Gunners. Catatan tersebut tentu saja sangat mengecewakan bagi pemain sekelas Aubameyang.

4. Eden Hazard 

Hengkang dari Juventus, Ini 5 Penyerang yang Bisa Menggantikan RonaldoSetelah menjalani dua musim yang mengecewakan di Real Madrid, Eden Hazard kemungkinan akan keluar dari klub pada musim ini, terutama mengingat situasi keuangan Los Blancos yang genting. Selama bermain di Santiago Bernabeu, penampilan sang penyerang masih jauh dari harapan.

5. Moise Kean 

Hengkang dari Juventus, Ini 5 Penyerang yang Bisa Menggantikan RonaldoMoise Kean tampil cukup impresif bersama Paris Saint-Germain dalam masa pinjaman di musim lalu. Namun, penyerang asal Italia itu saat ini sudah kembali lagi membela Everton di kompetisi Premier League. Meski sudah kembali ke klub asalnya, ia sepertinya bakal sulit untuk mendapatkan posisi utama.