Heboh Penampakan Pie Nasi Padang

GESIT POKER– Nasi Padang termasuk hidangan favorit banyak orang. Nasi hangat dicampur dengan kuah santan, sayur nangka dan daun singkong serta rendang atau lauk pedas lainnya. Terakhir dibungkus oleh daun pisang yang bikin aromanya makin menggoda. Heboh Penampakan Pie Nasi Padang

Ternyata, nasi Padang mulai dikemas dengan cara berbeda. Bukan hanya berupa nasi, tapi juga mi atau camilan. Salah satu yang mungkin Sahabat Dream belum tahu adalah pie nasi padang. Heboh Penampakan

Pie biasanya dipadukan dengan isian manis seperti susu atau apel. Kali ini ada sebuah pie berisi nasi padang. Akun twitter @family1000000 membagikan foto pie nasi padang yang dijual di salah satu e-commerce.

Dalam foto tersebut, Pie Nasi padang ini seperti nasi padang pada umumnya. Hanya saja, semua isiannya dibungkus kulit pastry. Unggahan tersebut menunjukkan bahwa pie nasi padang dijual seharga Rp25 ribu.

Penistaan Nasi Padang?

Melihat postingan ini, banyak reaksi netizen mengalir di postingan ini. Ada yang kesal dengan postingan ini, ada yang malah mendukung, ada juga yang menyebutnya sebagai penistaan.

Heboh Penampakan Pie Nasi Padang

” malin kundang balik lagi jadi orang liat ginian” ungkap @Cheewiebacca

” Diomelin nenek gw ni kalo dikasih ke beliau” tulis @rhezatebo

Selengkapnya baca beritagesit.com

Terlalu Kreatif, Kedai Ini Bikin Nasi Ayam Saus Tolak Angin

Hidangan nasi dengan ayam tepung mungkin sudah biasa Sahabat Dream nikmati. Ayam kerap disajikan dengan sambal geprek, bawang, atau matah.

Bagaimana kalau nasi ayam disajikan dengan saus Tolak Angin? Sebuah kedai ayam di kawasan Jakarta dan Tangerang @nayam.id, membuat terobosan nyeleneh. Heboh Penampakan

Ayam goreng tepung disajikan dengan Tolak Angin, produk yang biasa dikonsumsi saat tak enak badan. Ada yang penasaran, tapi ada juga yang menganggapnya sebuah ‘penistaan’.

Alasan dibuatnya menu unik ini ternyata ada dua. Demi memancing rasa penasaran dan menjaga kesehatan selama pandemi Covid-19.

” Jadi di Musim Covid yang perlu serba SEHAT ini.. Kami berusaha muter otak untuk bisa ciptain menu yang SEHAT, ENAK, dan harus bisa bikin orang-orang PENASARAN juga..Itu lah awal mula tercetusnya ide NASI AYAM SAOS TOLAK ANGIN!,” tulis keterangan dalam akun Instagram @nayam.id.

Ingin mencicipi dan memesannya? Selengkapnya baca di beritagesit.com