Hanya Rp 2 jutaan/Bulan, Sudah Punya Rumah Kekinian Berfasilitas LRT

GesitQQ Lounge – Hanya Rp 2 jutaan Bulan Sudah Punya Rumah Kekinian Berfasilitas LRT Summer House hunian nyaman, praktis, sehat, & tepat di exit tol di Selatan Jakarta. Berfasilitas street mall, sekolah, universitas, dan kuliner dalam kawasan.
Properti Tetap Investasi Paling Stabil yang Menghasilkan Passive Income!

Dalam menghadapi situasi tak terduga seperti pandemi COVID-19, dampak ekonomi tentu dirasakan oleh banyak orang terutama yang mengandalkan satu sumber penghasilan saja. Pemotongan gaji, toko sepi pembeli, ekspor-impor terbatas, hingga terhambatnya kerja sama bisnis membuat masyarakat panik saat pekerjaannya tak lagi menghasilkan.

Melihat kondisi tersebut, Indonesia’s Favorite Trainer James Gwee dalam sebuah acara online mendorong masyarakat untuk tidak hanya memiliki 1 sumber penghasilan, namun berinvestasi di properti yang bisa menghasilkan passive income ekstra!

Di samping sebagai instrumen investasi yang stabil dan menghasilkan, hunian juga merupakan investasi kesehatan bagi seluruh anggota keluarga. Bagaimana tidak? Meski Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) telah berakhir, suasana bekerja dan aktivitas harian masyarakat kini takkan pernah sama lagi dari sebelumnya, di mana sebagian besar masyarakat mungkin termasuk Anda, sudah menyadari adanya pergeseran tren dan munculnya kebutuhan baru yaitu bekerja dari rumah.

Hanya Rp 2 jutaan/Bulan, Sudah Punya Rumah Kekinian Berfasilitas LRT

Oleh karena itu, faktor pemilihan rumah saat ini menjadi sangat penting, seperti faktor kawasan yang sehat, kenyamanan hunian, ventilasi rumah yang memadai, serta cukupnya cahaya matahari yang masuk ke dalam rumah. Tidak hanya itu, mudahnya akses pencapaian ke hunian maupun kemudahan mobilitas ke mana saja juga penting menjadi pertimbangan yang perlu Anda perhatikan di samping tentunya fasilitas-fasilitas yang tersedia di dekat hunian untuk menunjang kebutuhan hidup Anda.

James menambahkan, di tengah pandemi COVID-19 ini justru sekarang adalah saat yang tepat untuk Anda berinvestasi maupun bagi yang ingin memiliki rumah, karena hunian merupakan kebutuhan utama manusia yang cepat atau lambat pasti dibutuhkan, sementara saat ini harganya juga sedang bersaing, dan developer sedang memberikan berbagai kemudahan untuk kepemilikan dengan dana yang terbatas!

“Keuntungan terjadi bukanlah pada saat kita menjual, melainkan pada saat kita membeli,” imbuh James mengutip ilmu Robert T. Kiyosaki dan mendorong masyarakat memanfaatkan momentum di mana harga properti sedang berpihak kepada masyarakat dan kemudahan sedang terbuka lebar untuk mendapatkan keuntungan di awal seperti yang sedang diberikan oleh Podomoro Golf View (PGV) yang memberikan Promo Special angsuran Rp 2 jutaan/bulan, diskon spektakuler hingga Rp 250 juta dan extra cashback 5 persen untuk kepemilikan rumah tapak Podomoro River View di Selatan Jakarta!

Hanya Rp 2 jutaan/Bulan, Sudah Punya Rumah Kekinian Berfasilitas LRT

Nilai sebuah hunian salah satunya dipengaruhi oleh faktor lokasi dan fasilitas yang terdapat di kawasan hunian yang dapat dinikmati oleh penghuni sekaligus menjadi faktor yang berpengaruh pada kenaikan nilai investasi hunian dari tahun ke tahun. Demikianlah rumah tapak Summer House secara lokasi sangatlah strategis dengan akses prima karena berada tepat di depan exit tol Cimanggis KM 19 Tol Jagorawi, di mana dengan berkendaraan pribadi, Anda cukup menempuh 30 menit saja dari bandara Halim Perdanakusuma.

Selain itu, kawasan Podomoro Golf View (PGV) di mana hunian Summer House berada memiliki berbagai fasilitas kawasan yang akan sangat memudahkan dan membuat hidup Anda semakin praktis, salah satunya dengan hadirnya stasiun LRT dalam kawasan yang dapat Anda capai dengan berjalan kaki atau bersepeda saja dari hunian. Dengan begitu, Anda pastinya akan sangat dimudahkan untuk bepergian ke mana saja dengan praktis, nyaman, aman, bebas macet, hemat waktu, sekaligus hemat biaya dibandingkan menggunakan kendaraan pribadi sehingga biaya transportasi yang semula tinggi bisa Anda gunakan untuk kebutuhan lainnya.

Kabar baiknya lagi, kawasan Podomoro Golf View (PGV) ini yang telah resmi menjadi transfer point Transit Oriented Development (TOD) pada 21 April 2018 lalu, di mana moda transportasi umum lainnya seperti bus Pengangkut Penumpang Djakarta (PPD) juga telah beroperasi dengan rute PGV ke Harmoni-HI Jakarta Pusat dan sebaliknya, rute PGV ke Blok M Jakarta selatan dan sebaliknya, serta rute PGV ke Kuningan Jakarta Selatan dan sebaliknya, dan akan menyusul berbagai trayek lainnya dengan tujuan objek vital di Jakarta.

Mungkin fasilitas pendidikan ternama menjadi salah satu hal yang Anda prioritaskan bagi putra-putri Anda. Tak jarang, fasilitas sekolah terbaik tersebut berada cukup jauh dari hunian sehingga Anda dan anak-anak harus berangkat lebih awal untuk menghindari kemacetan jalanan. Namun sadarkah Anda bahwa putra-putri Anda mungkin saja kehilangan mood belajar mereka selama perjalanan ke sekolah yang macet, juga membutuhkan waktu untuk bermain setelah mereka bersekolah, seperti yang dipaparkan oleh kak Seto Mulyadi sebagai pemerhati dunia anak.

“Jarak tempuh sekolah berpengaruh pada mood belajar anak dimana konsentrasi belajar menjadi kurang baik. Dan lagi, jarak yang dekat dengan sekolah membuat anak memiliki banyak waktu bermain,” tuturnya.

Maka akan lebih bijak bila Anda memilih hunian yang dekat dengan fasilitas pendidikan seperti hunian Summer House yang mengusung konsep Walk to School, Walk to Campus karena berada sangat dekat dengan fasilitas pendidikan ternama dengan akreditasi yang tak perlu diragukan lagi, mulai dari Taman Kanak-kanak hingga Universitas, seperti Sekolah Karakter dan Universitas Gunadarma, serta bersebelahan pula dengan pengembangan Kolese Kanisius seluas 20 hektare. Dengan demikian orang tua cukup berjalan kaki saja mengantarkan anak-anaknya ke sekolah. Anak pun tidak perlu kecapean menghadapi kemacetan jalanan, dan mereka dapat belajar dengan maksimal.

Selain fasilitas pendidikan, Summer House juga dekat dengan berbagai fasilitas kawasan lainnya seperti street mall, di mana Anda dan keluarga bisa berbelanja tanpa perlu keluar dari kawasan, di mana terdapat modern market hingga puluhan merek ternama dari Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO) yang telah bergabung dalam kawasan ini.

Untuk mendukung keseimbangan spiritual penghuni, fasilitas ibadah Masjid At-Thohir juga tersedia di boulevard bagian depan kawasan, serta tersedia pula pusat kuliner dan rekreasi Food and Beverage Riverside area yang dirancang seperti di San Antonio-Amerika Serikat atau Clarke Quay-Singapura sehingga Anda dan keluarga dapat hangout dan bersantai sambil menikmati makanan di tempat yang cozy dengan pemandangan sungai alami dan ditata indah.

Banyak masyarakat yang mungkin sudah memiliki hunian, namun sayangnya masih sedikit hunian yang benar-benar mempunyai kualitas sehat seperti Summer House. Berkonsep modern tropis dengan desain open space yang lega dan luas, Summer House memiliki banyak jendela di mana semua ruangan rumah memiliki ventilasi sehingga udara tidak mati di suatu tempat, melainkan terus mengalir dan berganti dengan udara segar dari luar.

Sumber : Permainan Kartu Berkualitas