Hal yang Dirasakan Pria bila Gunakan Kondom saat Bercinta

GESIT POKER TERPERCAYA – Pria kondom Alat kontrasepsi tentunya menjadi benda yang sudah cukup umum untuk dikenal banyak pasangan. Fungsi dari alat kontrasepsi tentunya sangat beragam, dari mulai mencegah kehamilan, hingga mencegah risiko penyakit menular seksual.

Salah satu jenis alat kontrasepsi yang banyak digunakan adalah kondom dan benda tersebut umumnya dipakai oleh pria. Meski dianggap sebagai alat kontrasepsi yang paling praktis, namun para pria yang menggunakannya pasti pernah merasakan beberapa hal yang berikut ini.

1. Merasa membuang waktu untuk mengenakan kondom sejenak

5 Hal yang Dirasakan Pria bila Gunakan Kondom saat Bercinta

Pasangan kadang kala di landa nafsu seks yang menggebu-gebu pada saat bercinta. Hal ini membuat tempo bercinta terasa lebih cepat dan terburu-buru.

Tak ayal bila kemudian hal ini sedikit membuat para pria frustasi ketika harus berhenti sejenak untuk mengenakan kondom. Alasannya sudah tentu karena kondom baru bisa di gunakan apabila posisi Mr. P sudah mengalami ereksi.

2. Sensitivitas serasa berkurang

5 Hal yang Dirasakan Pria bila Gunakan Kondom saat Bercinta

Pada penggunaannya, kondom di masukan sebagai pelapis pada area genital pria. Fungsinya untuk menampung sperma yang nantinya keluar setelah orgasme.

Sayangnya penggunaan pelapis ini banyak menimbulkan keluhan dari para pria yang merasa sensitivitasnya berkurang. Hal ini jelas berbeda jika berhubungan intim tanpa kondom.

3. Jika salah ukuran, membuat tidak nyaman

5 Hal yang Dirasakan Pria bila Gunakan Kondom saat Bercinta

Kamu tak bisa sembarangan dalam membeli kondom untuk digunakan. Hal ini perlu di sesuaikan dengan ukuran dan bahan agar tetap nyaman.

Jika kamu salah memilih ukuran atau bahkan bahannya tidak cocok, maka aktivitas bercintamu tidak akan berjalan lancar. Oleh sebab itu, jangan sampai mengambil risiko untuk hal tersebut.

4. Harus berhati-hati karena risiko sobek

5 Hal yang Dirasakan Pria bila Gunakan Kondom saat Bercinta

memang memiliki banyak varian yang berbeda-beda. Ada yang cenderung sangat tipis, sehingga terasa mudah robek.

Kamu tentunya perlu berhati-hati dalam menggunakan . Jangan memaksa , apalagi menariknya, sebab akan ada risiko kebocoran atau robek.

5. Lebih tenang dalam bercinta

5 Hal yang Dirasakan Pria bila Gunakan Kondom saat Bercinta

Meski banyak protes dari pria mengenai , faktanya juga bisa secara aman di kenakan tanpa dampak apapun. Bahkan, banyak pria yang menyediakan sebelum melakukan aktivitas bercinta.

Mengenakan di anggap sebagai cara untuk lebih tenang dalam bercinta. Dengan demikian, kamu jadi tidak perlu khawatir saat orgasme.

Tentunya, penggunaan juga harus dapat d lakukan secara tepat, agar nantinya tidak menimbulkan dampak yang tak baik. Kamu juga jadi lebih nyaman dalam menggunakannya, ya!

Situs Game Online : PKV Game Terpercaya Gesit Poker