Hal Menarik Kedatangan Ralf Rangnick ke Manchester United

GESIT POKER TERPERCAYA – Manchester dikabarkan telah mendapatkan manajer interim setelah dipecatnya Ole Gunnar Solksjaer beberapa waktu lalu. Manajer interim tersebut ialah Ralf Rangnick yang sebelumnya merupakan Direktur Manajemen dan Komunikasi Olahraga di Lokomotiv Moscow. Rangnick di kabarkan telah di kontrak selama 6 bulan kedepan. 

Hadirnya Rangnick pastinya menjadi angin segar bagi skuad Manchester United. Pastinya terdapat beberapa hal menarik tentang kedatangan Ral Rangnick ke Manchester United. Kira-kira apa saja hal tersebut? Yuk, simak penjelasannya. 

1. Rangnick tahu permasalahan yang sedang dialami Manchester United

5 Hal Menarik tentang Kedatangan Ralf Rangnick ke Manchester United

Ralf Rangnick disebut-sebut tahu permasalahan yang sedang dialami oleh Manchester United dalam beberapa tahun kebelakang. Hal tersebut pastinya menjadi salah satu pertimbangan tersendiri mengapa pihak manajemen Manchester United menunjuk dirinya sebagai pelatih sementara. 

Pada Agustus 2019, Rangnick pernah berkomentar terkait performa Manchester United yang mana dia menyebutkan bahwa sejak klub tersebut di tinggal Sir Alex Ferguson, Setan Merah kesulitan meraih gelar. Dia juga menilai bahwa Manchester United tak bisa mendatangkan pemain yang tepat. 

2. Dikontrak 6 bulan jadi pelatih interim, Rangnick akan menjadi konsultan dua musim setelahnya

5 Hal Menarik tentang Kedatangan Ralf Rangnick ke Manchester United

Manchester United tampaknya tak akan menggunakan jasa Ralf Rangnick sebagai pelatih dalam jangka panjang. Dia di kabarkan di kontrak 6 bulan sebagai pelatih interim. Walau begitu, setelah itu dia akan berpindah posisi sebagai konsultan selama 2 musim berikutnya. 

Belum ada nama yang akan menjadi kandidat kuat untuk menggantikan Ralf Rangnick setelah tugasnya usai pada akhir Mei 2022 nanti. Di sisi lain, tak menutup kemungkinan bahwa Rangnick akan di perpanjang kontraknya sebagai pelatih atau di permanenkan asalkan berhasil membawa Manchester United sukses di sisa musim ini. 

3. Tren buruk Setan Merah jadi PR terberat

LANJUTKAN MEMBACA ARTIKEL DI BAWAH

5 Hal Menarik tentang Kedatangan Ralf Rangnick ke Manchester United

United memang sedang menghadapi permasalahan serius pada musim ini. Setelah di singkirkan West Ham di babak 32 besar Carabao Cup, United harus puas berada di posisi ke-8 hingga pekan 12 Premier League. Hal tersebut lah yang melatarbelakangi pemecatan Ole Gunnar Solksjaer beberapa waktu lalu. 

Lini pertahanan menjadi sorotan banyak orang yang kerap menjadi biang kerok kekalahan United. Di ajang Premier League, Setan Merah sudah kebobolan 21 gol yang mana angka tersebut merupakan yang terburuk di antara anggota The Big Six lainnya. 

4. Misteri taktik gegenpressing yang akan diterapkan Rangnick di Manchester United

5 Hal Menarik tentang Kedatangan Ralf Rangnick ke Manchester United

Ralf Rangnick di ketahui sebagai maestro taktik gegenpressing. Bahkan, dia sempat menjadi inspirasi dan mentor bagi beberapa pelatih top seperti Thomas Tuchel, Jurgen Klopp, dan Julian Nagelsmann dalam menerapkan taktik tersebut. Pastinya banyak yang percaya bahwa Rangnick akan menerapkan taktik ini di Manhester United. 

Gegenpressing sendiri merupakan istilah dari negara Jerman untuk menyebutkan  permainan menyerang dan agresif yang di lakukan pemain saat kehilangan bola. Para pemain yang kehilangan bola wajib merebut bola kembali dalam waktu maksimal 8 detik saja hingga di rinya mampu memberikan bola kepada timnya. 

5. Beberapa pemain Manchester United “terancam” atas kehadiran Rangnick

5 Hal Menarik tentang Kedatangan Ralf Rangnick ke Manchester United

Selama menjadi pelatih di beberapa klub seperti RB Salzburg, FC Schalke 04, dan RB Leipzig, Rangnick di ketahui senang mengembangkan para pemain muda mereka. Dia juga di kabarkan kerap fokus terhadap pengembangan para pemain akademi klubnya. Tak heran jika Rangnick di kabarkan akan juga fokus dalam mengembangkan para pemain muda United. 

Beberapa pemain seperti Mason Greenwood, Marcus Rashford, hingga Jadon Sancho di percaya akan menjadi prioritas Rangnick di skuad United. Di sisi lain, terdapat beberapa pemain yang juga terancam seperti Edinson Cavani, Juan Mata, Jesse Linggard, hingga Paul Pogba. 

Situs Game Online : PKV Game Terpercaya Gesit Poker