Gerakan Yoga untuk Menghilangkan Sakit Punggungmu

GESITPOKER Lounge – Meskipun Yoga tidak dianggap sebagai bentuk utama perawatan untuk masalah terkait punggung, yoga diyakini oleh banyak orang (termasuk para ahli di Laser Spine Institute) bermanfaat sebagai terapi komplementer.

Dengan berusaha menciptakan rasa keseimbangan antara tubuh, pikiran, dan jiwa, yoga bertujuan untuk merangsang dan memperkuat respons perbaikan alami tubuh. Efek terapeutiknya dapat meluas ke hampir semua penyakit, dan banyak orang telah menemukan itu membantu untuk mengurangi sakit punggung.

Setelah Anda menerima lampu hijau dari seorang dokter, salah satu opsi yang layak untuk dilakukan adalah yoga restoratif – bentuk yoga sederhana yang dibuat khusus untuk pengurangan stres dan rehabilitasi cedera. Yoga restoratif sangat cocok untuk individu dengan sakit punggung karena tidak melibatkan pose fisik yang kompleks atau mengintimidasi.

Sebaliknya, gerakan lembut dan pose yoga sederhana untuk sakit punggung digunakan untuk meringankan tubuh ke posisi yang nyaman, mendorong relaksasi, dan pada akhirnya memberikan pereda nyeri punggung yang abadi. Berikut pose yoga yang dapat menhilangkan sakit di bagian punggung: