Game PowerWash Simulator Dipakai Peneliti Oxford

PowerWash Simulator (FuturLab/Steam)

GESITQQ LOUNGEPemain game PowerWash Simulator dapat berpartisipasi dalam sebuah studi soal kesehatan mental yang digelar oleh para peneliti independen dari Oxford Internet Institute.

Sekadar informasi, game PowerWash Simulator memungkinkan pemainnya untuk membersihkan suatu area dipenuhi kotoran menggunakan semprotan air. Game ini banyak dimainkan karena menghadirkan sensasi relaksasi.

Baru-baru ini, developer PowerWash Simulator yaitu FuturLab, bekerja sama dengan para peneliti untuk “satu-satunya studi penelitian anonim yang berpusat di sekitar kesejahteraan pemain PowerWash Simulator.”

Mengutip Engadget, Minggu (21/8/2022), Futurlab juga menyebutkan ada hadiah dalam game untuk para pemain yang ikut serta dalam riset ini.

Apabila ingin mengikuti riset ini, pemain harus sudah memiliki salinan base game tersebut di Steam. Pemain juga harus mengunduh versi terpisah dari PowerWash Simulator.

Di kutip dari lama Futurlab, jika sudah memiliki game tersebut, masuklah ke Library dan pilih PowerWash Simulator.

Kemudian pilih “Properties…” dengan klik kanan dan pilih opsi BETAS, untuk selanjutnya pilih “research-edition – Research Edition 2022.” Steam lalu akan mulai mengunduh game tersebut.

Nantinya, akan ada dua jenis data anonim pemain yang di dapatkan peneliti. Mereka akan menerima informasi tentang progres pemain, pembelian item, dan aktivitas lain yang di kumpulkan dalam kumpulan data “telemetri dasar.”

Data kedua akan di peroleh lewat pertanyaan yang di berikan kepada pemain game ini tentang pengalaman mereka, yang cukup memberikan waktu singkat bagi pemain untuk menjawab. FuturLab tidak akan bisa mengakses respon ini.

Hadiah dalam Game Utama

PowerWash Simulator (FuturLab/Steam)

Progres di game utama di sisi lain, tidak akan di bawa ke Research Edition, meski peserta bisa mendapatkan hadiah kosmetik di game utama. Hal ini demi memastikan data studi konsisten, serta menghindari masalah dengan penyimpanan data.

Research Edition juga hanya akan tersedia dalam Bahasa Inggris, dan akan bisa di dapatkan selama sekitar tiga bulan. Selain itu, partisipasn juga harus sudah berusia di atas 18 tahun.

Sejumlah riset tentang manfaat bermain game dan kesehatan mental telah di lakukan selama bertahun-tahun, dengan hasil studi yang juga beragam.

Salah satu studi menyebutkan, bermain Animal Crossing: New Horizons dan Plants vs Zombies: Battle for Neighborville yang memiliki fitur game sosial kuat, mungkin baik untuk dilakukan.

Namun, sebuah penelitian yang melihat kebiasaan gaming dari hampir 40 ribu orang menemukan, bermain game mungkin tidak terlalu berdampak signifikan pada kesejahteraan

Spesifikasi PC PowerWash Simulator

PowerWash Simulator (FuturLab/Steam)

Berikut ini spesifikasi minimal PC dari game PowerWash Simulator seperti di kutip dari Steam:

OS: Windows 8 (64-bit) atau terbaru

Processor: Intel i5-760 (4*2800), AMD Phenom II

Memory: 4 GB RAM

Graphics: GeForce GTX 760, AMD R7-260X

DirectX: Version 11

Penyimpanan: 6 GB ruang tersedia

Epic Games Umumkan Kolaborasi dengan Dragon Ball

Fortnite

Sementara, sejumlah karakter Dragon Ball d ipastikan akan menyambangi game Fortnite. Event kolaborasi bersama Dragon Ball ini sendiri sudah sempat di ketahui sejak beberapa pekan lalu, sebelum akhirnya resmi di umumkan.

“Dragon Ball telah tiba di pulau!” tulis Fortnite seperti di kutip dari akun media sosialnya, Kamis (18/8/2022). Mengutip informasi dari The Verge, ini merupakan kolaborasi terbesar yang pernah terjadi dalam game tersebut.

Lewat kolaborasi ini, para pemain Fortnite akan kedatangan empat karakter Dragon Ball yang bisa di mainkan. Selain Goku, ada Vegeta, Bulma, dan Beerus yang bisa dibeli di dalam game.

Selain itu, Epic Games juga akan menjual beberapa item bertema Dragon Ball dalam game, seperti tema, glider, hingga emote. Pemain juga bisa menemukan beberapa gaya Super Saiyan dari Goku dan Vegeta.

Dalam event ini, sejumlah perubahan juga dihadirkan, seperti pemain bisa mengeluarkan Kamehameha. Lalu, ada pula penambahan rumah Kame dimana pemain bisa menngunjungi Bulma.

Epic turut menawarkan pulau petualangan khusus untuk Dragon Ball, termasuk peta untuk menonton episode Dragon Ball Super. Pemain juga bisa mengumpulkan bola naga untuk mendapatkan glider khusus.

Epic menjanjikan event ini merupakan perayaan besar untuk Dragon Ball. Sebelum bersama Dragon Ball, Fortnite juga berkolaborasi dengan Naruto pada tahun lalu. 

GESITQQ REGISTER

Cari Situs Betting Online Yang Gacor??
Jadilah Member Kami & Raih Kemenangan BesarNya!!

  • Meja VIP
  • Kartu Bagus
  • Rate Kemenangan 97%
  • Depo Minimalis
    informasi lebih lanjut
    Whatsapp : +6281221734958