Fakta Putri Kusuma Wardani Debut di Sudirman Cup

GESIT POKER TERPERCAYA – FAKTA Nama baru kembali muncul dalam line up atau daftar susunan pemain tim Indonesia yang menghadapi Denmark di Piala Sudirman 2021. Di laga penyisihan terakhir grup C, Indonesia menurunkan nama Putri Kusuma Wardani di sektor tunggal putri.

Putri melawan Mia Blichfeldt, tunggal putri perwakilan Denmark. Laga ini merupakan debut Putri di Piala Sudirman 2021. Berikut 5 faktanya.ADVERTISING

1. Putri turun di laga terakhir babak penyisihan grup

Masuk Line Up, 5 Fakta Putri Kusuma Wardani Debut di Sudirman Cup

Setelah berhasil meraih dua kali kemenangan dalam dua laga, Indonesia kembali bertanding di laga terakhir penyisihan grup C. Laga ini merupakan laga penentuan grup setelah kedua negara di pastikan lolos ke babak delapan besar Piala Sudirman 2021.

Putri Kusuma Wardani menjadi tunggal putri ketiga yang tampil untuk membela tim merah putih. Sebelumnya Gregoria Mariska Tunjung dan Ester Nurumi Tri Wardoyo juga sudah bertanding di dua laga awal.

2. Debut Putri di turnamen beregu dewasa

Masuk Line Up, 5 Fakta Putri Kusuma Wardani Debut di Sudirman Cup

Selain Ester yang memulai debutnya di Piala Sudirman 2021, Putri Kusuma Wardani juga baru bergabung dalam turnamen yang di adakan setiap dua tahun sekali ini.

Putri di berikan kesempatan tampil di laga penentuan juara grup C yang berhadapan dengan Denmark. Putri bermain di partai kedua melawan Mia Blichfeldt.

3. Muda dan bertalenta

Masuk Line Up, 5 Fakta Putri Kusuma Wardani Debut di Sudirman Cup

Bukan tanpa alasan Putri bisa masuk ke dalam skuad Piala Sudirman 2021. Putri yang kini berusia 19 tahun sudah mengantongi satu gelar juara di tahun ini.

Atlet binaan klub Exist Jakarta itu berhasil menjadi juara pada ajang Spain Masters 2021. Putri kini berada di ranking 136 dunia versi BWF di sektor tunggal putri.

4. Belum berhasil sumbang poin untuk tim

Masuk Line Up, 5 Fakta Putri Kusuma Wardani Debut di Sudirman Cup

Putri di percaya untuk membela tim merah putih pada laga penentuan juara grup C. Sayangnya, Putri belum bisa menyumbangkan poin bagi tim Indonesia di Piala Sudirman 2021.

Putri harus mengakui keunggulan Mia Blichfeldt yang merupakan salah satu tunggal putri terbaik di Eropa. Putri kalah melalui pertarungan sengit dengan tiga set dalam skor 11-21 21-16 14-21.

5. Kekalahan Putri membuat Denmark menyamakan kedudukan

Masuk Line Up, 5 Fakta Putri Kusuma Wardani Debut di Sudirman Cup

Indonesia berhasil menyumbangkan satu poin di laga penentuan juara grup C melalui pasangan ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Pasangan yang akrab di sapa Minions itu mampu mengalahkan ganda putra Denmark, Mads Pieler Kolding/Frederik Sogaard dengan skor 21-19 21-15.FAKTA

Sayangnya, Putri tidak bisa menggenapkan kemenangan Indonesia setelah takluk dari tunggal putri andalan Denmark, Mia Blichfeldt. Dengan hasil ini, Denmark berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 atas Indonesia.

Situs Game Online : PKV Game Terpercaya Gesit Poker