Everton Sudah, Manchester United Alihkan Fokus ke Galatasaray

Pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak Alejandro Garnacho ke gawang Everton pada pekan ke-13 Premier League 2023/2024, Minggu (26/11/2023) malam WIB. (c) AP Photo/Jon Super

GesitQQ_Lounge– Everton Sudah Kapten Manchester United, Bruno Fernandes meminta rekan-rekannya untuk melupakan kemenangan melawan Everton. Ia ingin skuat Setan Merah fokus untuk menghadapi Galatasaray di tengah pekan ini.

Manchester United baru-baru ini memetik kemenangan krusial. Berhadapan dengan Everton di Goodison Park, Setan Merah mampu menang dengan skor telak 3-0.

Manchester United tidak punya banyak waktu untuk merayakan kemenangan ini. Pasalnya mereka akan beraksi di ajang Liga Champions pada tengah pekan nanti.

BACA JUGA : Prediksi Manchester City vs RB Leipzig 29 November 2023

Mereka akan menantang wakil Turki, Galatasaray. Kemenangan dibutuhkan Setan Merah jika mereka ingin lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Simak komentar Bruno Fernandes terkait Galatasaray di bawah ini.

Laga Super Sulit

Striker Galatasaray Mauro Icardi mencetak gol ke gawang Manchester United di Liga Champions 2023/2024. (c) AP Photo/Dave Thompson

Kepada MUTV, Fernandes menyebut bahwa MU benar-benar harus fokus ke pertandingan melawan Galatasaray di tengah pekan nanti.

Ia menyebut Galatasaray punya tim yang bagus dan stadion mereka punya atmosfer yang istimewa. Jadi MU mendapatkan situasi yang sulit di laga ini.

“Mereka [Galatasaray] adalah tim yang bagus. Mereka juga memainkan sepak bola yang bagus, dan kami juga menyadari bahwa atmosfer pertandingan nanti akan sangat sulit bagi kami,” ungkap Fernandes.

Wajib Tiga Poin

Lebih lanjut, Fernandes menekankan bahwa timnya pergi ke Turki untuk meraih kemenangan atas Galatasaray.

Setan Merah sangat membutuhkan tiga poin di laga ini sehingga mereka harus memberikan performa terbaik mereka untuk bisa lolos ke 16 besar.

“Kami harus mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin karena kami membutuhkan tiga poin di laga ini. Tiga poin itu penting karena di pertandingan terakhir kami akan berhadapan dengan Bayern sehingga kami harus menjaga kans kami untuk lolos,” pungkasnya.

Agak Pincang

Manchester United sendiri dipastikan tidak bisa diperkuat Marcus Rashford saat menghadapi Galatasaray.

Ini disebabkan sang striker mendapatkan kartu merah di laga melawan FC Copenhagen sehingga ia tidak bisa bermain di laga ini.

SUMBER BERITA : GESITQQ