Dikenal Humoris, 5 Zodiak Cewek Ini Paling Bisa Menghibur Teman

gesitQQLOUNGE – Memiliki teman dengan karakter humoris benar-benar bisa menjadi sumber keceriaan. Inilah cara zodiak yang di bawah ini menghibur teman.

Sebab, mereka selalu mampu membuat lelucon, yang meski terkesan garing, tetap saja mampu memberi tawa.

Memang, tipikal teman humoris biasanya melekat pada teman cowok.Namun, bukan berarti enggak ada teman cewek yang senang melucu.

Aries

Dikenal Humoris, 5 Zodiak Cewek Ini Paling Bisa Menghibur Teman (1)

Meski dikenal sebagai cewek yang keras kepala, enggak membuat Aries kehilangan sisi konyol dalam diri mereka.

Cewek Aries memang bukan tipikal cewek yang terbiasa memasang wajah yang lucu. Namun, sisi humor mereka muncul melalui perilaku mereka yang impulsif.

Lelucon yang muncul secara spontan itu lebih terlihat alami dan enggak dibuat-buat. Cewek Aries pintar melakukan hal tersebut. Selain mampu menghibur teman lewat guyonan yang mereka munculkan, Aries juga ahlinya dalam memompa semangat teman-teman mereka.

Gemini

Dikenal Humoris, 5 Zodiak Cewek Ini Paling Bisa Menghibur Teman (2)

Ketika sedang asyik menongkrong bareng teman-teman mereka, cewek Gemini merupakan tipikal teman yang senang mengobrol ngalor-ngidul. Selalu saja ada topik untuk diobrolkan. Termasuk juga perihal menertawakan sebuah peristiwa.Cewek Gemini yang piawai dalam menciptakan suasana seru dan menyenangkan kerap membantu teman-teman mereka untuk lepas dari masalah, meski sejenak. Cewek Gemini merupakan gambaran seorang teman yang selalu diinginkan untuk muncul kehadirannya ketika teman-teman mereka sedang bersedih.

Libra

Dikenal Humoris, 5 Zodiak Cewek Ini Paling Bisa Menghibur Teman (3)

Sebab, cewek Libra enggak jarang menampilkan sisi humoris mereka di hadapan teman-teman. Libra senang menghibur teman-temannya dengan cerita-cerita humornya, baik dari pengalaman pribadi maupun dari membaca cerita-cerita lucu.Bagi Libra, tawa adalah pemulih luka.

Sebagai zodiak yang dikenal selalu ada bersama teman-teman mereka yang bersedih, menceritakan hal-hal lucu namun menggugah semangat merupakan kebiasaan mereka sebelum mendengarkan curhat dari teman-teman mereka.

Scorpio

Dikenal Humoris, 5 Zodiak Cewek Ini Paling Bisa Menghibur Teman (4)

Punya teman dengan karakter polos itu enggak jarang menghadirkan tawa. Kepolosan cewek Scorpio ternyata mampu menjadi hiburan tersendiri bagi teman-teman mereka.

Untungnya, Scorpio bukan tipikal cewek yang sensitif bahkan, malah bisa menghibur mereka.

Sagitarius

Dikenal Humoris, 5 Zodiak Cewek Ini Paling Bisa Menghibur Teman (5)

Cewek Sagitarius merupakan gambaran seorang teman yang jauh dari kesan serius.

Biasanya, perilaku cerewet itu selalu berkaitan dengan keluhan. Cerewetnya Sagitarius enggak seperti itu.

Cewek Sagitarius selalu terbuka terhadap banyak hal, termasuk soal kehidupan pribadi mereka.

Nah, cerita-cerita lucu yang kerap Sagitarius ungkapkan berasal dari kehidupan pribadi mereka. Bagi Sagitarius, lebih baik menertawakan diri sendiri ketimbang menjadikan orang lain sebagai objek candaan.