Digugat Sejak 10 Tahun Lalu, Arnold Schwarzenegger Resmi Bercerai

Setelah menjalani proses yang panjang, Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver resmi bercerai pada Selasa (28/10) waktu Amerika Serikat.

Situs Gesit Indonesia –  Setelah menjalani proses yang panjang, Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver resmi bercerai pada Selasa (28/10) waktu Amerika Serikat. Keputusan ini datang setelah proses cerai yang memakan waktu 10 tahun.

Di beritakan ET pada Selasa (28/12) waktu Amerika Serikat, pasangan ini pertama kali memulai proses perceraian dengan pengumuman berpisah pada 2011. Mereka berpisah setelah menikah 25 tahun.

Menurut laporan TMZ, keputusan resmi Arnold dan Maria bercerai ini datang setelah Pengadilan menyelesaikan mediasi keduanya dan perjanjian penyelesaian properti yang panjang nan rumit.

Schwarzenegger bertemu Shriver pertama kali pada 1977 dan keduanya menikah pada 26 April 1986 di Hyannis, Massachusetts.

Selama menikah, keduanya di karuniai empat anak, Katherine yang berusia 32 tahun, Christina 30 tahun, Patrick 28 tahun, dan Christopher 24 tahun.

Hingga pada 1 Juni 2011, beberapa bulan setelah Schwarzenegger rampung menyelesaikan periode kedua sebagai Gubernur California, Shiver mengajukan gugatan cerai.

Gugatan itu juga muncul setelah Schwarzenegger mengaku sebagai ayah biologis seorang anak dari stafnya sendiri. Selain itu, dalam gugatan, Shiver menyebut ia dan Schwarzenegger mengalami perbedaan yang tidak bisa lagi di perbaiki.

BACA : Mengenal Ambivert, Antara Introvert dan Ekstrovert

Meski bercerai, Schwarzenegger dan Shiver tetap di kenal saling berhubungan baik serta kerap muncul bersama dalam berbagai kesempatan selama proses perceraian.

Pada awal 2021, Shiver mengisahkan kepada ET soal pengalamannya menjadi nenek untuk pertama kali, setelah Katherine melahirkan anaknya bersama Chris Pratt pada Agustus 2020.

“Ini sebuah berkat bagi saya,” kata Shiver. “Ini karunia bagi saudara-saudaranya, ayahnya, dan siapapun yang mencintai mereka,” 

Agen Poker Terpercaya: Gesit Poker
WA Official 1 : +62 821-1486-3401

WA Official 2 : +62 813-6189-4300
Instagram : gesitpoker

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah A-New-Design-Made-with-PosterMyWall-1024x1024.jpg
SCAN BARCODE DAPAT JUTAAN RUPIAH!!