Descendants of the Sun Kisah Cinta Tentara dan Dokter di Negeri Asing

Kisah Cinta Tentara dan Dokter di Negeri Asing

wwwgesitpokerlaunge.com Kisah Cinta Tentara dan Dokter di Negeri Asing Apa jadinya jika dokter bedah yang supersibuk menjalin hubungan dengan seorang tentara perang? Yang ada, nih keduanya akan sulit menyamakan waktu untuk berkencan. ini dialami dr. Kang Mo-yun (Song Hye-kyo) dan Kapten Yoo Si-jin (Song Joong-ki).

Sejak pertama kali melihat Mo-yeon di rumah sakit, Si-jin jatuh hati pada pandangan pertama. Meski awalnya Mo-yeon sebal dengan Si-jin karena salah paham, dia pun menyambut perasaan pria yang tergabung di dalam pasukan khusus tim Alpha Korea tersebut.

Namun nggak mudah menjalankan hubungan beda profesi. Ketika keduanya rencana bertemu, Mo-yeon membatalkan janji karena harus melakukan operasi. Di rencana pertemuan selanjutnya, giliran Si-jin menerima panggilan dari atasannya untuk segera berangkat ke Afghanistan. Kegagalan kencan mereka kembali terulang sehingga akhirnya Mo-yeon merasa keduanya tidak akan bisa menjalin hubungan. Kisah mereka pun layu sebelum berkembang.

Delapan bulan kemudian, akibat menolak ajakan kencan atasannya, Mo-yeon pindahkan ke suatu daerah bernama Urk sebagai tenaga sukarelawan tim medis.

Drama Descendants of the Sun yang tayang di KBS2 meraih banyak perhatian penonton di beberapa negara Asia, termasuk Indonesia. Ratingnya pun terus meningkat di tiap episode. Menurut Nielsen Korea, rating episode 14 yang tayang 7 April lalu mencapai 33%.

Sepertinya, nih, tema patriotisme diiringi kisah percintaan tentara dan dokter—yang jarang ditunjukkan di drama Korea, plus chemistry sekaligus akting maksimal Song Joong-ki dan Song Hye-kyo menjadi penyebab banyak penonton jatuh hati Drama sepanjang 16 episode + 3 episode spesial ini juga pas ditonton bagi mereka yang masih