Dell Rilis Laptop Bisnis Anyar Harganya Mulai Rp 21 Juta

GESITQQ – Dell Rilis Laptop Bisnis Anyar Harganya Mulai Rp 21 Juta Dell merilis beberapa laptop dari lini bisnisnya, yaitu Latitude dan Precision. Kedua lini laptop baru ini menggunakan Dell Optimizer yang merupakan teknologi optimasi berbasis kecerdasan buatan.
“PC memainkan peran penting saat kita menata kembali cara kita bekerja, bahkan mengantisipasi apa yang kita butuhkan untuk menjadi lebih produktif,” kata Primawan Badri, Commercial Client Solutions Lead, Indonesia, Dell Technologies dalam keterangan yang diterima detikINET.

“Mulai dari Anda masuk (log on) sampai sesi telekonferensi terakhir di hari itu, Anda perlu PC yang beradaptasi dengan cara Anda bekerja,” tambahnya.

Laptop dari seri Latitude adalah laptop 2 in 1 yang diklaim bisa beradaptasi dengan cara penggunanya bekerja dan menawarkan keseimbangan kinerja dan portabilitas. Ada dua seri yang dirilis, yaitu Latitude 7410 dan Latitude 7310.GesitQQ Lounge,

Perbedaan keduanya terletak pada layarnya, yaitu 14 inch dan 13 inch. Latitude 7410 juga hadir dalam konfigurasi 2 in 1 dan dilengkapi layar 4K dengan tingkat cahaya biru yang rendah, membuat layar laptop ini lebih nyaman di mata.

Dell Rilis Laptop Bisnis Anyar Harganya Mulai Rp 21 Juta

Laptop di seri Latitude ini dilengkapi prosesor Intel vPro gen ke-10, pilihan RAM hingga 32GB dan storage hingga 1TB, dan dilengkapi WiFi 6. Seri laptop dengan pilihan port yang lengkap ini diklaim menawarkan kekuatan, kinerja, dan konektivitas global untuk para pelaku bisnis.

Sementara seri Precision ditujukan sebagai sebuah mobile workstation dan mempunyai tingkat komputasi yang lebih tinggi. Seri ini dirancang untuk melakukan pekerjaan berat seperti pemrosesan grafik yang intensif, analisa data, dan modeling CAD.

Soal spesifikasi, laptop dengan sertifikasi ISV ini dilengkapi chip grafis Nvidia dan prosesor Intel Core vPro gen ke-10 dan juga Intel Xeon. Precision 5550 adalah laptop 15 inch dan Preicision 5750 adalah laptop 17 inch yang diklaim tertipis di dunia.

Layarnya ini punya rasio 16:10, 4 sisi InfinityEdge dengan opsi HDR400. Khusus untuk seri Precision 5750 juga mendukung VR/AR dan AI yang disebut bisa melakukan rendering dengan cepat, visualisasi detil serta simulasi yang kompleks.

Latitude 7410 and 7310 saat ini sudah tersedia dengan harga Rp 34 juta dan Rp 21 Juta. Sementara Precision 5550 dan 5750 akan tersedia mulai Juni mendatang.

Sumber : Permainan Kartu Berkualitas