Daniel James alasan Kepulangan Cristiano Ronaldo ke MU

GESIT POKER TERPERCAYA – Kepulangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United memakan korban. Karena lini depan MU makin sesak dengan kehadiran Ronaldo, satu pemain harus terdepak dari skuad.

Adalah Daniel James yang harus terpinggirkan dari skuad Setan Merah. Meski dimainkan saat MU menang atas Wolverhampton Wanderers, Minggu (29/8/2021), James tak selamat juga nasibnya di MU.

James bakal di pinjamkan MU ke Leeds United. Pembicaraan sudah di gelar dan memasuki tahap akhir. Leeds kemungkinan besar bakal menyelesaikan peminjaman James dalam beberapa jam ke depan.

1. MU minta bayaran

Daniel James Jadi Korban Kepulangan Cristiano Ronaldo ke MU

Meski dipinjamkan, MU tetap meminta bayaran dari Leeds terkait James. Dilansir The Guardian, MU meminta 20 juta pundsterling atau setara Rp395 miliar atas peminjaman James.

Biaya tersebut di minta MU karena kontrak James di Old Trafford masih cukup panjang, yakni tiga tahun. Permintaan ini kabarnya sudah di setujui oleh Leeds.

Kini, kubu Leeds hanya tinggal menyelesaikan negosiasi personal dengan James terkait struktur gaji dan bonus yang di terimanya.

2. Di incar pula klub lain

Daniel James Jadi Korban Kepulangan Cristiano Ronaldo ke MU

James sebenarnya tak cuma jadi incaran Leeds. Sejumlah klub Premier League sempat memburu jasanya.

Memang, James tak gemilang bersama MU. Tapi, perkembangan James sejak di datangkan Setan Merah dari Swansea City pada 2019 silam, terbilang impresif.

3. Ada juga yang gagal di pinjamkan

Daniel James Jadi Korban Kepulangan Cristiano Ronaldo ke MUnited Amad Diallo melakukan selebrasi usai membobol

Sebenarnya ada satu lagi pemain MU yang berpotensi di pinjamkan, yakni Amad Di allo. Namun, belakangan Di allo gagal merapat ke Feyenoord dengan status pinjaman akibat cedera betis yang di alaminya.

Dengan cedera itu, Di allo harus istirahat setidaknya selama enam pekan. MU pun memastikan bakal merawat Di allo.

“Amad akan tinggal bersama MU dan melakoni rehabilitasi demi kembali ke level kebugaran tertinggi,” begitu pernyataan resmi MU.

Nomor Ronaldo masih misterius

Cristiano Ronaldo Lolos Tes Medis MU 

Nomor Ronaldo juga masih jadi misteri. Hingga kini, Ronaldo belum ketahuan pakai nomor punggung berapa.

Kalau mau pakai nomor 7, Ronaldo harus rebutan dengan Edinson Cavani. Sedangkan, nomor 9 yang pernah di pakainya pula di Real Madrid, sudah jadi milik Anthony Martial.

Ada peluang Ronaldo pakai nomor 28, sesuai dengan yang pertama kali di pakainya saat promosi di tim senior Sporting Lisbon.

Cristiano Ronaldo sudah lolos tes medis bersama Manchester United di Portugal. Kontrak pun sudah di tandatangani oleh Ronaldo, kini tinggal menyelesaikan segala macam detail terkait dokumen kerja.KEPULANGAN

Dengan rampungnya tes medis Ronaldo, maka kontrak berdurasi dua tahun sudah resmi aktif. Kini, Ronaldo tengah mengurus visa kerjanya.

Situs Game Online : PKV Game Terpercaya Gesit Poker