Cara Mesra dengan Pasangan Tanpa Hubungan Seks

Cara Mesra dengan Pasangan Tanpa Hubungan Seks

GesitPokerLounge – Cara untuk mendapatkan hubungan yang harmonis dengan pasangan salah satunya meningkatkan keintiman. 

Ternyata, untuk menambah keintiman dengan pasangan nggak hanya dilakukan dengan hubungan seks. Cara-cara ini juga dianggap ampuh juga untuk meningkatkan kualitas hubunganmu bersama pasangan. Wah, apa saja itu? Inilah Cara Mesra dengan Pasangan Tanpa Hubungan Seks.

1. Luangkan waktu untuk cuddling

Cara Mesra dengan Pasangan Tanpa Hubungan Seks

Melakukan cuddling atau saling memeluk satu sama lain ini memberikan rasa kehangatan. Cobalah merasakan detak jantungnya dan beberapa obrolan kecil untuk sekadar berbagi rutinitas, tentang “bagaimana hari ini?”, “apa rencana esok hari?”, “apakah ada kesulitan di pekerjaan?”.

2. Bicarakan hal yang penting untuk kalian

Cara Mesra dengan Pasangan Tanpa Hubungan Seks

Tentunya kamu dan pasangan memiliki keinginan untuk masa depan yang berpengaruh di hidup kalian. Cobalah berdiskusi tentang hal tersebut, seperti bagaimana rencana 5 tahun kedepan, rencana pernikahan, hingga bagaimana pola asuh anak. Semakin serius diskusi, maka akan semakin intim percakapan yang kamu lakukan. PokerOnline

3. Coba melakukan hal yang baru

Cara Mesra dengan Pasangan Tanpa Hubungan Seks

Mengapa tidak untuk memulai sesuatu yang baru bersama? Ini bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk dekat satu sama lain di pasanganmu. Rencanakan apa yang bisa dilakukan bersama weekend nanti, seperti memasak masakan dengan menu baru, memulai berkebun untuk menghias rumah, bahkan membiasakan jogging di pagi hari.

4. Coba permainan truth or dare

Cara Mesra dengan Pasangan Tanpa Hubungan Seks

Nggak akan ada yang lebih menantang dan romantis daripada kejujuran yang diselipkan pada sebuah permainan. Bisa jadi hal yang semula kamu belum tahu bisa kamu tahu dalam permainan ini, bukan?

5. Berikah dia pijatan lembut

Nggak harus selalu pergi ke seorang professional, tetapi kamu pun bisa memberikannya pijatan. Akan menjadi sangat seksi jika kamu memberikannya pijatan di daerah leher dan punggung. Jadikan momen menyenangkan itu menjadi penambah keintimanmu bersama pasangan.

Baca Juga : 5 Manfaat Air Garam untuk Wajah Berminyak dan Berjerawat, Kulit Tetap Cantik

6. Berikan sedikit ciuman

Akan menambah keintiman ketika kamu dan pasangan fokus untuk melakukan make out sederhana. Tetap memakai pakaian dan merasakan sensasi berciuman. Di momen itu kamu dan pasangan akan saling terhubung dan fokus satu sama lain.