Cara hindari Teman Toxic yang Ada di Sekitar Anda

GESIT POKER TERPERCAYA – hindari jika Punya satu saja teman toxic atau beracun bisa membuat kesehatan Anda menurun. Bayangkan jika Anda punya banyak teman seperti itu di dalam beberapa circle pertemanan. Tentu Anda bisa stres dan terkena banyak penyakit. Untuk hindari jenis teman toxic demi kesehatan diri Anda.Baca juga

Toxic Skull Mascot Esport Logo Design Stock Vector (Royalty Free) 1671778324

Dilansir dari Insider, teman toxic adalah sosok yang membuat Anda selalu merasa stres saat berada di dekatnya. Mereka akan bersaing ketat dengan Anda, mencoba mengubah Anda, mereka mungkin tidak dapat diandalkan, argumentatif, atau berharap terlalu banyak dari Anda. Perilaku tersebut bisa menyebabkan Anda mengalami stres dan kecemasan yang meningkat ke arah yang berbahaya. hindari

1. Batasi interaksi

Ini Ciri-ciri Toxic Friend, Teman yang Merusak Hidup Kita Halaman all -  Kompas.com


Kurangi interaksi Anda dengan teman toxic. Kalau biasanya sering nongkrong bareng atau melakukan kegiatan bersama, maka aturlah waktu Anda supaya tidak sering lagi bertemu dengannya. Sesekali boleh, untuk menjalin relasi, tetapi jangan sampai jadi teman akrab.Ketika teman toxic Anda mulai membahas hal-hal negatif, maka itu alarm bagi Anda untuk pergi. Biar saja dia tahu kalau Anda memang tidak mau membahas hal semacam itu. Pura-pura sibuk menerima telepon atau ke kamar mandi saja.hindari

3. Berusaha netral

Bersikap Netral Bukan Berarti Tak Punya Pendirian


Seringkali teman toxic meminta pendapat atau pembenaran tentang hal-hal negatif yang dia bagikan kepada orang di sekitar. Kalau dia memandang atau memanggil nama Anda, cobalah untuk netral dan tidak membenarkan pendapatnya. Jangan lupa berikan senyuman lalu pergi.

4. Kontrol reaksi dan nada bicara


Usahakan untuk tidak memberikan reaksi berlebihan atau emosi saat berhadapan dengan teman toxic. Mereka justru senang ketika Anda ada dalam kondisi tersebut. Gunakan kepala dingin dan atur anda bicara Anda. Sesegera mungkin pergi jauh darinya, ya.

5. Minta bantuan orang lain

10 Cara Meminta Tolong dan Bantuan Kepada Seseorang yang Baik dan Benar -  Sepositif


Seringkali ada yang tidak enakan menolak ajakan teman toxic. Kalau itu terjadi pada Anda, cobalah minta bantuan sahabat atau keluarga untuk menarik Anda menjauh darinya. Saat diajak pergi, bilang saja Anda sibuk mau ada acara keluarga atau minta sahabat menjemput Anda saat terjebak hangout dengannya.
Biasakan untuk menghilangkan rasa kasihan atau tidak enak pada teman toxic. Mereka itu pintar memanfaatkan rasa kasihan sehingga bisa terus menjerat Anda tetap di dekatnya. 

7. Belajar tegas

Cara Bersikap Tegas Tanpa Terkesan Kasar (dengan Gambar) - wikiHow


Ini poin penting yang harus Anda tanamkan. Belajarlah tegas menolak segala ajakan, obrolan, atau hal-hal negatif yang muncul dari teman toxic. Dia  harus tahu kalau Anda kini tidak bisa di pengaruhi dan tidak suka dengan pola pikirnya. Sebentar lagi juga dia yang menjauh.Baca juga 15 Tanda Bahwa Anda Adalah Orang yang ToxicKala pakai cara halus si teman toxic tidak mengerti, gunakan cara jahat sekalian, deh. Ketika Anda sudah tidak kuat dan lelah dengan drama yang terus di bagikannya, Anda boleh memarahinya, kok. Namun, lakukan saat kalian berdua saja, ya. Jangan mempermalukannya di depan umum.

Situs Game Online : PKV Game Terpercaya Gesit Poker