Pamer Cincin, Britney Spears Umumkan Tunangan

Britney dan Sam Asghari telah menjalin hubungan selama empat tahun. Mereka berjumpa pertama di lokasi syuting video musik Slumber Party tahuh 2016.

Situs Gesit Indonesia –  Penyanyi Britney Spears umumkan pertunangannya dengan Sam Asghari, Minggu (12/9) waktu Amerika Serikat. Hal tersebut ia unggah di Instagram.
Melalui video singkat, Britney di dampingi sang kekasih memamerkan cincin tunangan di jarinya.

“Aku tidak percaya,” tulis Britney di keterangan video yang di unggah.

Pertunangan Britney dan Sam Asghari di konfirmasi oleh Brandon Cohen sekalu manager dari Sam Asghari pada The Hollywood Reporter.

“Pasangan itu (Britney dan Sam Asghari) meresmikan hubungan lama mereka hari ini, dan sangat tersentuh oleh dukungan, dedikasi, dan cinta yang di ungkapkan kepada mereka,” ujar Brandon.

BACA : Efek Debut Lisa, Lagu BLACKPINK Cetak Rekor di Spotify

Ia juga mengatakan bahwa cincin yang di kenakan Britney merupakan karya perancang kenamaan di New York, Roman Malayev. Brandon menyatakan bahwa Britney dan Asghari kini tengah berbahagia.

Pasangan tersebut telah menjalin hubungan selama empat tahun. Mereka berjumpa pertama di lokasi syuting video musik Slumber Party tahuh 2016.

Belum lama ini, Britney Spears mengunggah potret diri nya bersama sang kekasih dengan ucapan manis di keterangan foto.

“Melalui tahun-tahun tersulit dan terbaik dalam hidup saya.” tulis Britney.

Seperti di beritakan sebelumnya, Britney bertahun-tahun ke belakang di bebani masalah konservatori atau status asuh yang membelenggunya.

BACA : Kim Seon-ho Akan ‘Lawan’ YoonA SNSD di Film Perdana

Setelah upaya berbulan-bulan, keinginan Britney Spears terkabul. Sang ayah, Jamie, yang selama ini di anggap sebagai biang keladi penderitaan Britney Spears memutuskan mundur dari konservatori setelah memegang selama 13 tahun pada Agustus lalu.

Namun Jamie Spears di sebut meminta imbalan US$2 juta atau setara Rp29 miliar sebagai ‘bayaran’ mengundurkan diri dari konservatori.

Dalam sesi persidangan yang di gelar di Pengadilan Tinggi Los Angeles pada Juli lalu, Britney Spears memberikan kesaksian lewat sambungan telepon terkait dengan dampak konservatori ini pada hidupnya.

Britney Spears mengaku ia di paksa menggunakan pengendali kehamilan dan kehidupan pribadinya di tentukan oleh keputusan para pemegang konservatori.

“Saya pikir mereka mencoba membunuh saya. Jika ini bukan pelecehan, saya tidak tahu apa itu,” ujar Britney Spears.

Agen Poker Terpercaya: Gesit Poker
WA : +62 821-1486-3401
Instagram : gesitpoker

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah A-New-Design-Made-with-PosterMyWall-1024x1024.jpg
SCAN BARCODE DAPAT JUTAAN RUPIAH!!