Bintang NBA RJ Barrett Senang Main di Jakarta

Bintang NBA RJ Barrett Senang Main di Jakarta

GESITQQ – Bintang NBA RJ Barrett Senang Main di Jakarta, Indonesia menjadi salah satu tuan rumah FIBA World Cup 2023. Pertandingan Piala Dunia Bola Basket ini mendatangkan banyak pemain NBA ke Jakarta. Mereka bertanding di venue baru, Indonesia Arena yang dibangun khusus untuk event ini.

Salah satu bintang NBA yang hadir di Jakarta adalah small forward New York Knicks RJ Barrett. Baru pertama kali berkunjung ke Indonesia, RJ Barrett mengaku senang dan menikmatinya. Dia juga kagum dengan kemegahan venue FIBA World Cup 2023, Indonesia Arena.

Alumni Duke University itu secara keseluruhan juga sangat menikmati waktunya di Jakarta. Dia terkesan dengan banyaknya pusat perbelanjaan di Indonesia. Dia menikmati waktunya selama berada di Jakarta.

“Sangat menyenangkan di Indonesia. Banyak mall disini. Saya melihatnya saat berjalan-jalan sebentar dan saya melihat beberapa hal baru, sangat keren,” tutur RJ Barrett.

Bintang NBA RJ Barrett Senang Main di Jakarta, Kanada merupakan tim unggulan di FIBA World Cup 2023. Mereka datang dengan banyak pemain yang bermain di NBA. Selain Barrett, ada Kelly Olynyk, Shai Gilgeous Alexander, Dillon Brook hingga Luguentz Dort. Kanada mengawali kiprah di Jakarta dengan baik. Pada laga pertama Kanada mampu mencukur Prancis.

Barrett Komentari Suporter Indonesia di FIBA World Cup 2023

Pada laga pertama, fans di Indonesia Arena sempat menyoraki Dillon Brooks di awal pertandingan. Namun kemudian berbalik memuji eks pemain Memphis Grizzlies itu setelah tampil memukau di pertandingan melawan Prancis.

“Sangat mengagumkan, fans yang datang sangat banyak dan mereka sering meneriakan chant. Lucu juga melihat saat pertandingan kemarin di awal banyak yg meledek Dillon dan pada akhirnya meneriakkan MVP untuk Dillon. Menyenangkan melihatnya,” lanjut Barrett.

BACA JUGA : Manchester United Comeback Dramatis Lawan 10 Pemain Forest