Tips Seks dengan Posisi Berdiri Tanpa Takut Terjatuh

Berdiri Tanpa Takut Terjatuh

gesitQQLOUNGE – Posisi seks yang itu-itu saja terasa membosankan. Anda bisa mencoba posisi seks lain yang lebih menantang, seperti seks berdiri.

Namun, Anda tak perlu berpikir bahwa posisi seks satu ini membutuhkan tenaga yang lebih kuat karena menuntut Anda untuk terus berdiri. Carly S, body positive pleasure expert, mengatakan bahwa posisi seks satu ini tak menuntut kemampuan fisik layaknya olahraga ekstrem.

Bagi Carly, posisi seks berdiri bisa di lakukan siapa saja dengan bentuk tubuh seperti apa pun.

“Ini menarik secara visual dan membuat segalanya jadi mengasyikkan. Ini juga menciptakan ketegangan pada dasar panggul yang mana membuat penetrasi terasa berbeda,” jelas Carly, mengutip dari Greatist.

Akan tetapi, terkadang posisi ini kerap membuat seseorang terjatuh.

Maka dari itu, demi standing sex yang menyenangkan dan mengurangi risiko terjatuh, ada beberapa tips yang patut Anda coba seperti berikut.

1. Bersandar pada tembok

Saatnya keluar dari kasur dan coba bersandar pada tembok. Bersandar pada tembok membuat Anda tak perlu khawatir akan keseimbangan tubuh. Anda juga tak perlu khawatir tubuh pasangan tak mampu menyangga tubuh Anda.

Standing sex satu ini tidak akan serepot standing sex ala film biru di mana pasangan menggendong Anda sepenuhnya.

2. Andalkan meja dapur

Bosan di kamar? Langsung saja melaju ke lokasi berbeda seperti dapur. Standing sex sangat memungkinkan dengan bantuan meja yang keras dan tidak mudah bergeser atau counter dapur setinggi pinggang.

3. Berpegangan pada wastafel atau shower

Standing sex juga memungkinkan di lakukan di kamar mandi. Namun, pastikan dulu kamar mandi memiliki alas sehingga melindungi Anda dari risiko terpeleset.
Manfaatkan wastafel atau pipa shower untuk berpegangan dan Anda pun jauh dari risiko terjatuh.

4. Sisipkan sex toys

Sex toys selalu jadi ide menarik saat bicara soal seks. Menggunakan sex toys tak berarti Anda tak percaya dengan kemampuan pasangan. Justru, sex toys bakal menambah kenikmatan saat di tempatkan di momen yang tepat.

Selipkan saja vibrator mini atau vibrator yang getarannya bisa di kontrol dengan ponsel. Rangsangan bisa berlangsung dari dua sisi atau bahkan menambah sensasi saat penetrasi.

5. Cermin, kenapa tidak?

Tembok atau meja biasa mungkin hanya benda mati yang hanya memberikan kestabilan pada tubuh. Jika ingin menaikkan level kesenangan, berpegangan saja pada almari dengan cermin atau cermin kamar mandi. Dengan begini, Anda atau pasangan bisa tetap saling memperhatikan ekspresi lewat bantuan cermin.

6. Eksplorasi dengan penutup mata

Bondage/dicipline, submission/dominance atau sadism/masochism alias BDSM tak selalu menakutkan atau harus sedahsyat seks ala film Thirty Shades of Grey.

Mulai eksplorasi untuk menambah sensasi dan seks jadi tidak bernuansa ‘itu-itu saja’. BDSM bisa meliputi penggunaan penutup mata, dirty talk, atau menjambak rambut.

7. Foreplay

Tak hanya penetrasi, seks punya arti luas dan banyak yang bisa Anda coba. Bersenang-senang dalam ranah seks bisa berupa sentuhan, nipple play, menggoda dengan kata-kata nakal, bermain peran (role play), bahkan sekarang terdapat permainan kartu untuk menambah keintiman pasangan.

Foreplay pun tak semata-mata untuk bersiap untuk ‘menu utama’, tetapi juga sarana eksplorasi mengenai apa yang Anda dan pasangan sukai.