Apa yang Laku Saat Festival Belanja

GESITQQ Apa yang Laku Saat Festival Belanja Di masa pandemi Corona seperti ini ternyata tak menyurutkan niat orang untuk belanja online. Selama Festival Belanja Lazada 9.9 yang berlangsung September lalu, jumlah pesanannya diklaim meningkat dua kali lipat dibanding tahun sebelumnya.
Festival belanja di bulan September ini merupakan pembuka dari rangkaian festival belanja akhir tahun Lazada. Selama 3 hari (9 – 11 September 2020) berlangsung, berbagai kategori produk seperti fashion, produk kecantikan dan gadget mencatat pertumbuhan yang sangat tinggi, dimana kategori pakaian dan aksesoris wanita menjadi produk yang paling banyak dicari oleh konsumen.

Layaknya di festival belanja 9.9 tahun lalu, rangkaian tahun ini juga diawali oleh Lazada Bi99est Show, sebuah acara live streaming yang dilaksanakan selama Sembilan jam sebagai pengantar dimulainya Festival Belanja Lazada 9.9 Big Sale, dan jumlah penontonnya diklaim mencapai 400 ribu.

Apa yang Laku Saat Festival Belanja

“Setiap tahun, Festival Belanja Lazada 9.9 Big Sale menjadi awal dari rangkaian festival belanja akhir tahun yang dinantikan oleh konsumen” ujar Monika Rudiyono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia dalam keterangan

“Kami berharap konsumen Indonesia akan mendapatkan manfaat dengan berbelanja di Lazada, yang tidak hanya memiliki variasi produk berkualitas namun juga kenyamanan dalam hal berbelanja tanpa perlu keluar dari rumah,” tambahnya.

Baca juga : 5 Masalah yang Akan Timbul akibat Kurang Asupan Protein

Untuk membantu mendorong perekonomian Indonesia, Lazada juga mengaku merangkul lebih banyak merek dan penjual lokal untuk menghadirkan bisnis mereka di ranah digital sehingga dapat menjangkau lebih banyak konsumen melalui platform Lazada.

Di Festival Belanja 9.9 Big Sale tahun ini, jumlah penjual marketplace yang berkiprah di Lazada meningkat hingga 7x lipat. Semakin banyaknya penjual yang ada di Lazada menawarkan lebih banyak variasi produk berkualitas kepada konsumen di festival belanja 9.9 tahun ini.

“Kami berharap dengan dimulainya rangkaian festival belanja akhir tahun ini kami bisa turut menjaga, mendukung dan terus menggerakkan roda perekonomian Indonesia,” tutup Monika.