Alasan Ragu dalam Hubungan Berdasarkan Zodiak

gesitQQLOUNGE – Ketika menjalani sebuah hubungan, munculnya keraguan dan rasa bimbang bukan suatu hal yang jarang ditemui. Ini Contoh beberapa zodiak yang anda ketahui.

Beberapa orang bisa aja tiba-tiba enggak yakin dengan pasangannya atau dirinya sendiri.

Aries : Enggak merasakan chemistry yang sama seperti saat PDKT

Namun, saat hubungan telah berjalan beberapa saat, dia bisa jadi mulai menyadari bahwa percikan itu sudah padam. Inilah yang dapat membuatnya ragu dalam melanjutkan hubungan. Tapi baiknya cari tahu apakah sedang bosan saja atau memang sudah akhir dari hubungan.

Taurus : Pasangan terlalu banyak menuntut

Sudah cukup dikenal bahwa zodiak ini adalah orang yang setia dan penuh kasih sayang. Taurus juga senang memanjakan orang tersayang. Tapi, dia juga manusia biasa dan enggak mau dimanfaatkan. Jadi kalau pasangan sudah mulai terlalu banyak menuntut, Taurus akan sedikit mundur dan mempertanyakan lagi komitmennya kepada orang tersebut.

Gemini : Pasangan terlalu posesif

Gemini senang untu mengeksplorasi sesuatu dan selalu ingin tahu. Meski terkadang ragu untuk berkomitmen, ketika menemukan orang yang tepat maka kamu akan memberikannya kesempatan. Namun, zodiak ini akan segera ilfeel kalau pasangannya mulai posesif. Rasanya ingin cepat-cepat putus supaya enggak harus berurusan dengan seseorang yang mengekangnya.

Cancer

Cancer mencintai seseorang dengan begitu besar. Zodiak ini enggak keberatan untuk melimpahkan kasih sayang kepada pasangan. Tapi seenggaknya dia mau dihargai karena itu.

Sebab hal itu melukai perasaannya yang sensitif.

Leo

Dia butuh apresiasi, pujian, dan perhatian.

Zodiak ini akan mulai mempertanyakan seberapa besar kasih sayang pasangan kepadanya. Meskipun dia enggak berharap untuk menjadi satu-satunya orang di hidup pacarnya, Leo juga enggak mau diabaikan.

Virgo : Enggak sabaran

Virgo bisa sedikit skeptis dan selalu mau memastikan orang yang bersamamu dapat dipercaya. Inilah kenapa dia cenderung memilih untuk pelan-pelan saja. Maka itu zodiak ini bakal ragu jika pasangan ingin hubungan mereka berjalan terlalu cepat atau enggak sabaran. Virgo merasa enggak nyaman ketika ada orang yang enggak bisa bersabar dengannya.

Libra : Selalu bertengkar

Libra adalah orang yang bersemangat dan pengertian. Dia selalu berusaha untuk membuat hubunganmu bahagia dan seimbang. Di sisi lain, zodiak ini juga enggak takut untuk berdebat dengan pasangan. Libra selalu memperjuangkan hal yang menurutnya penting. Tapi kalau terlalu sering bertengkar, dia akan mempertanyakan apakah benar-benar cocok dan bisa saling memberikan toleransi satu sama lain atau enggak.

Scorpio : Pasangan mulai memanipulasi secara emosional

Zodiak ini sulit untuk mempercayai orang lain. Jadi ketika Scorpio akhirnya berkomitmen dengan seseorang, dia bakal berusaha sekeras apa pun untuk membuat segalanya berjalan dengan baik. Namun, keraguan akan muncul saat Scorpio merasa pasangan mulai memanipulasinya secara emosional. Tandanya saat dia mulai takut kehilangan dan menganggap pasangan adalah segalanya.

Sagitarius : Pasangan selalu mengeluh

Sagitarius lebih suka menjaga hal-hal dalam hubungan tetap ringan. Dia menikmati momen awal ketika segalanya mudah, menyenangkan, dan enggak banyak tekanan. Makanya Sagitarius bakal mulai meragukan komitmennya terhadap hubungan, saat pasangan sudah mulai terlalu banyak mengeluh dan menyebabkan masalah. Apalagi kalau pacar justru memandang semuanya secara negatif dan melampiaskan kepadanya. Dia juga akan bertanya-tanya apakah hubungannya itu sepadan dengan semua energi negatif yang ada.

Capricorn

Dia enggak bisa sepenuhnya menaruh kepercayaan atau menunjukkan rasa sayang kalau enggak merasa ada respect antara satu sama lain. Jadi zodiak ini bakal meragukan hubungan jika pasangan mulai enggak menghargai kerja kerasnya, perhatiannya, bahkan keberadaannya.

Aquarius : Pasangan membosankan

Zodiak ini memiliki pikiran yang agak berbeda dari kebanyakan orang. Tapi dia senang bertukar pikiran dan membicarakan banyak hal dengan orang lain, termasuk pasangan.Makanya saat enggak merasa pikirannya tertantang atau mendapatkan perspektif baru dari obrolan merasa pacar, Aquarius bakal cepat merasa bosan. Di sinilah dia akan mulai meragukan keinginannya untuk melanjutkan hubungan.

Pisces

Pisces enggak takut mengungkapkan apa yang dia rasakan dalam hubungan.

Tapi kalau merasa diejek karena terlalu emosional, dia bakal mundur karena enggak yakin apakah bisa terus mempercayai pasangan soal perasaannya.