7 Laptop Terbaik sepanjang 2021, Spesifikasinya Istimewa

7 Laptop Terbaik sepanjang 2021,  Spesifikasinya Istimewa

GESITQQ LOUNGE – Tahun 2021 segera berakhir. Sepanjang tahun ini, ada banyak laptop brilian dan banyak diminati dari berbagai merek. Ada yang banyak dibicarakan karena harganya yang dirasa kurang masuk akal, ada juga yang banyak diinginkan karena menawarkan spesifikasi yang luar biasa.

Jika kamu ingin mengawali tahun 2022 dengan membeli laptop baru, tetapi masih kebingungan dalam memutuskan laptop mana yang ingin kamu beli, di sini akan diberikan beberapa rekomendasi laptop terbaik sepanjang 2021 dari berbagai merek beserta keistimewaan masing-masing. Simak baik-baik ulasannya.

1. MacBook Pro 16 inch 2021

7 Laptop Terbaik sepanjang 2021,  Spesifikasinya Istimewa

MacBook Pro 16 inch 2021 adalah laptop terbaik buatan apple, bukan hanya untuk tahun ini, tapi juga menjadi salah satu yang terbaik yang pernah ada. Meskipun harganya terbilang cukup mahal, tetapi ini sebanding dengan apa yang ditawarkan.

MacBookk Pro 16 inch 2021 bekerja dengan baik untuk melakukan berbagai tugas kreatif, seperti pengodean, memutar video, dan waktu ekspor. Masa pakai baterai juga terbilang cukup lama untuk melakukan tugas-tugas berat, yaitu hingga 16 jam.

Untuk kualitas layar, MacBook Pro tidak perlu diragukan lagi. MacBook Pro ini dibekali layar Retina memiliki kecerahan hingga 1.000 nits. Laptop ini juga punya set speaker jernih dan nyaring.

Jadi, jika kamu mencari laptop yang dapat mengakomodasi beban kerja yang berat sekaligus berfungsi sebagai perangkat multimedia yang sangat baik, MacBookk Pro 16 adalah perangkat terbaik untuk kamu. Untuk harga, MacBookk Pro 16 inch 2021 ini dipatok dengan harga Rp42 juta untuk RAM 16 GB dan SSD 1 TB.

2. MacBook Pro 14 inch 2021

7 Laptop Terbaik sepanjang 2021,  Spesifikasinya IstimewaMacBook Pro 14

Jika kamu bekerja di bidang kreatif dan ingin menggunakan MacBook Pro, tetapi harga MacBookk Pro 16 terlalu mahal untukmu, kamu mungkin tertarik menggunakan MacBook Pro 14 inch. Laptop ini lebih ringan dan lebih murah daripada MacBookk Pro 16 inch, tetapi hadir dengan prosesor dan layar yang sama.

Tidak banyak perbedaan antara performa MacBook 14 inch dan 16 inch kecuali dari segi ukuran layar dan ketahanan baterai, di mana MacBook Pro 16 lebih unnggul daripada versi 16 inch. Ada banyak port penting pada perangkat ini, termasuk HDMI, slot SD, dan beberapa port Thunderbolt 4. MacBook Pro tipe ini di jual dengan harga Rp30an juta.

3. Asus ROG Zephyrus G15

7 Laptop Terbaik sepanjang 2021,  Spesifikasinya Istimewa

Asus ROG Zephyrus G15 adalah salah satu laptop gaming 15 inch paling ringan tanpa mengorbankan kinerja untuk portabilitas itu. G15 di tenagai chip seluler teratas yang di tawarkan AMD dan Nvidia, dengan layar QHD 165Hz yang cepat.

G15 juga punya banyak fitur bagus lainnya, seperti audio yang jernih, keyboard dan touchpad nyaman, beberapa port penting, dan baterai yang tahan lama. Jika kamu mencari laptop gaming bertenaga tinggi yang juga berfungsi baik untuk tugas-tugas harian, Zephyrus G15 patut di pertimbangkan. Laptop ini di banderol mulai dari harga Rp25 juta.

Baca Juga: 5 Dampak Overhidrasi bagi Kesehatan

4. Lenovo ThinkPad X1 Nano

7 Laptop Terbaik sepanjang 2021,  Spesifikasinya Istimewa

Lenovo ThinkPad X1 Nano adalah laptop yang unggul dalam banyak hal. Perangkat ini punya rangka yang kokoh, rana privasi fisik, TrackPoint merah di tengah keyboard, dan semua jenis fitur keamanan dan manajemen khusus bisnis.

Lenovoo ThinkPad X1 Nano merupakan ThinkPad teringan yang pernah di buat Lenovo. Selain itu, bodynya yang tipis tidak mengorbankan kinerja laptop ini. Nano X1 dapat melakukan kerja berat tanpa kebisingan kipas atau panas yang nyata.

Secara umum, Lenovoo ThinkPad X1 Nano ideal untuk para pebisnis dengan mobilitas tinggi. Laptop ini dapat di beli dengan harga mulai Rp20 juta.

5. Lenovo Yoga 9i

7 Laptop Terbaik sepanjang 2021,  Spesifikasinya Istimewa

Lenovo Yoga 9i memiliki suara yang jernih dan menggelegar, ini adalah kemampuan yang tidak di miliki oleh laptop tipis dan ringan pada umumnya. Lenovoo Yoga 9i juga dapat di lipat hingga 360 derajat.

Ada banyak fitur istimewa lainnya dari Lenovoo Yoga 9i. Laptop ini punya layar sentuh 1080p yang luar biasa dan stylus bawaan untuk aktivitas seni dan pencatatan yang mudah. Prosesor Generasi ke-11 menghadirkan kinerja yang memuaskan dan masa pakai baterai yang tahan lama.

Kualitas audio dan layarnya sangat mendukung hiburan multimedia. Untuk mendapatkan laptop tipis nan powerful ini, kamu perlu mempersiapkan budget sekitar Rp28 juta.

6. Dell Inspiron 16 Plus

7 Laptop Terbaik sepanjang 2021,  Spesifikasinya Istimewa

Dell Inspiron 16 Plus bukan hanya menyediakan layar 16 inch yang lega, tapi juga keyboard dan touchpad yang lebih lapang. Delll Inspiron 16 Plus ini di kemas dengan grafis diskrit Nvidia dan layar 100 sRGB.

Jika di bandingkan dengan lini Inspiron lainnya, bisa dibilang Dell Inspiron 16 plus adalah yang paling premium. Siapkan dana sekitar Rp30 juta untuk mendapatkan laptop ini.

7. Microsoft Surface Laptop 4

7 Laptop Terbaik sepanjang 2021,  Spesifikasinya IstimewaMicrosoft Surface Laptop 4

Bisa di bilang, Microsoft Surface Laptop 4 adalah laptop Windows terbaik yang bisa kamu beli. Laptop ini punya kualitas build dan desain sangat baik dengan layar sentuh PixelSense yang istimewa. Surface Laptop 4 punya layar 13,5 inch yang tajam dengan body aluminium yang tipis dan sangat ringan.

Selain desain yang premium, laptopp ini punya performa yang luar biasa. Surface Laptopp 4 bisa ngebut untuk tugas-tugas normal dan tetap lancar untuk melakukan pekerjaan berat. Dari segi baterai, laptopp ini bisa di gunakan secara non stop selama lebih dari 13 jam. Saat ini, kamu bisa membeli Microsoft Surface Laptopp 4 secara online mulai harga Rp17 juta.

Ada beberapa hal yang dapat di pertimbangkan sebelum membeli laptopp untuk memastikan kamu mendapatkan laptopp terbaik. Pastikan kamu melihat spesifikasi laptopp sebelum membeli dan melihat kemampuan anggaranmu. Sebagai catatan, beberapa laptopp dalam daftar ini masih sulit di dapatkan secara offline, tetapi jika laptopp tesebut memiliki spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhanmu, kamu masih dapat membelinya secara online.

MORE INFO :
https://gesitselalujackpot.blogspot.com
https://lnks.cc/gesit-qq