7 Fakta Melvin Tenggara, Crazy Rich Surabaya

Gesit Lounge – Ladies, crazy rich adalah julukan untuk orang-orang yang hidup super kaya dan bergelimang harta. Mereka menjalani hidup yang berbeda dengan orang biasa. Salah salah satu crazy rich yang terkenal adalah Melvin Tenggara. Yups,  Pria ini di juluki sebagai Crazy Surabaya karena di kenal tajir mampus. Meski hidup mewah, Melvin di kenal sebagai sosok yang baik dan rendah hati, loh. Buktinya, Melvin tak pelit menyumbangkan 1.081 APD pada Pemkot Surabaya untuk ikut berpartisipasi dalam menanggulangi pandemi virus Covid-19.

Berikut fakta lain Melvin Tenggara yang wajib kamu tahu:

Kolektor Barang Mewah

melvin kolektor

Sebagai pecinta otomotif, Melvin mempunyai deretan mobil dengan harga selangit. Salah satunya mobil sportnya yang berwarna merah yang di beli dengan harga 11 miliar. Untuk mengisi bensinnya satu kali saja, Melvin harus mengeluarkan uang 1 juta. Tak hanya itu, harga untuk outfit yang di pakai Melvin juga fantastis seperti halnya sepatu seharga 20 juta, dan blazer seharga 50 juta. Bahkan, harga jam tangan merek Richard Mille miliknya seharga 4 miliar, loh. 

Sumber Kekayaan Melvin

Keluarga Melvin sendiri memang terkenal sebagai pebisnis sukses. Melvin’s Family berbisnis shipping, alat berat, hingga property. Sedangkan, Melvin pun merintis beberapa bisnis seperti brand busana, bisnis kuliner, hingga kosmetik.

Masih Single

melvin single

Yups, kabar gembira buat ladies yang menginginkan cowok mapan, ganteng, nan baik hati. Melvin mengakui kalau dirinya masih single, loh. Karena status asmaranya ini, Melvin kerap mendapat DM dari cewek-cewek yang tidak di kenalnya untuk mengajak berkenalan.

Pendidikan adalah Hal Penting

Meski kaya sedari lahir, namun Melvin tak mengabaikan pendidikannya. Baginya, pendidikan adalah hal paling penting untuk mewujudkan mimpi-mimpinya. Melvin bahkan menyandang 4 gelar yakni S.E., M.M, MBA, M.H. Melvin menempuh pendidikannya di berbagai negara di dunia yakni S1 jurusan Ekonomi di Universitas Ciputra, S2 jurusan Ekonomi double degree di Brussels Belgia, dan S2 jurusan hukum di Universitas Pelita Harapan. Wah, sudah kaya, tampan, baik hati, inspiratif lagi.

Hobi Travelling

melvin travelling

Melvin juga punya hobi travelling, ladies. Travelling ke luar negeri tentu menjadi hal biasa yang ia lakukan. Hal ini terbukti dari berbagai postingannya di media sosial yang kerap membagi foto dirinya berlibur ke berbagai negara di dunia bersama keluarga maupun teman-temannya.

Pernah Bolos Sekolah

Dengan banyaknya gelar yang di peroleh, mungkin ladies berpikir Melvin adalah orang yang rajin tak pernah neko-neko. Namun, Melvin layaknya anak muda pada umumnya, loh. Yups, Melvin pernah mengaku dirinya membolos sekolah bersama teman-temannya. Melvin pun berani menyewa mobil dan berkeliling ke berbagai negara seperti Amsterdam hingga Prancis.

Tak Pernah Mengendarai Sepeda Motor

melvin motor

Bagi rakyat biasa, mengendarai motor adalah hal yang biasa di lakukan. Namun berbeda dengan Melvin, dirinya mengaku tak bisa mengendarai motor karena tak di izinkan oleh orang tuanya. Sepeda motor yang tak boleh di kendarainya adalah Honda Supra Fit. Keluarganya takut jika Melvin terjatuh dari motor tersebut.

Sumber: Bermain Poker Berkualitas