7 Cara Balikan sama Mantan yang Patut Di coba

GESIT POKER Cara balikan sama mantan tak selalu mudah. Anda tidak boleh melakukannya secara terburu-buru. Cobalah untuk menjalin komunikasi yang baik secara perlahan, kemudian ajak ia bertemu untuk mengutarakan keinginan Anda.7 Cara Balikan sama Mantan yang Patut Di coba

Cara balikan sama mantan

Apakah Anda masih sayang dengan mantan kekasih? Tenang, Anda tidak sendirian. Keinginan untuk kembali dengan mantan kekasih pernah di teliti oleh Morgan Cope of Florida Atlantic University dan Brent Mattingly of Ursinus College. Penelitian yang melibatkan 180 orang dengan rata-rata usia 34 tahun ini menunjukkan, sebagian peserta ingin balikan karena mereka merasa utuh dan bisa menjadi di rinya sendiri jika bersama dengan mantan kekasihnya. 

Cara balikan sama mantan

Sebelum mengikuti berbagai cara ini, pastikan Anda telah mempertimbangkan dengan matang mengenai keinginan untuk balikan. Jangan sampai ini hanyalah pelampiasan rasa kesepian atau kejenuhan Anda saja. Jika sudah yakin, berikut adalah cara balikan sama mantan yang bisa Anda lakukan.

1.Jangan terburu-buru

Meski Anda ingin sekali untuk kembali dengan mantan kekasih,sebaiknya janganlah terburu-buru.Hal ini justru bisa membuat Anda cenderung bertindak tanpa berpikir matang-matang.

Misalnya,mengirimkan chat bertubi-tubi kepada mantan atau memaksa bertemu demgannya. Sebaiknya gunakan waktu Anda untuk introspeksi diri terlebih dahulu untuk mempertimbangkan berbagai hal.

2.Jalin komunikasi yang baik

jalin komunikasi dengan mantan

Anda harus memastikan mantan kekasih belum memiliki pujaan hati yang baru.Dengan begitu Anda bisa dengan bebasa mendekatinya kembali Barikan ia Perhatian melalui Chat secera berkala tanpa mengganggu waktunya.

Tak ada salahnya untuk melakukan basa-basi maupun menanyakan kesehariannya.Akan tetapi,jika mantan sudah memiliki kekasih baru, sebaiknya Anda jangan mengganggu hubungan tersebut.

3.Jangan menghubunginya terlalu berlebihan

Menunggu pesan di balas memang bisa memicu rasa gelisah. Anda mungkin akan terus menatap layar ponsel dengan berharap ada notifikasi darinya. 

Kuncinya adalah bersabar. Jangan terus mengirimkan pesan atau bahkan memarahinya karena tidak membalas pesan Anda. Hal ini justru bisa membuatnya merasa tidak nyaman. Harapan Anda untuk bisa bersama kembali pun menjadi mustahil.POKER ONLINE

4.Ajak dia bertemu

bertemu dengan mantab

Meski Anda sudah mengenalnya dengan baik, waktu bisa mengubah seseorang. Maka dari itu, penting untuk kembali mengenal satu sama lain dengan mengajaknya bertemu. Hal ini bisa membantu menghidupkan lagi hubungan lama Anda dengannya. 

Pergilah makan malam, jalan-jalan ke suatu tempat, atau hanya sekadar minum kopi bersama. Namun, kalau ia tidak ingin bertemu, sebaiknya Anda jangan memaksanya.

5.Bicaralah dan minta maaf

Ketika berbincang dengannya, cobalah untuk minta maaf atas kesalahan yang telah Anda lakukan selama menjalin hubungan sebelumnya. Akui bahwa Anda menginginkannya kembali dan ingin memperbaiki semuanya. 

Buktikan bahwa Anda sudah menghilangkan hal-hal yang tidak ia sukai dalam diri Anda. Misalnya, jika dulu Anda bersikap cuek, maka saat ini Anda harus menjadi lebih perhatian padanya.

6.Selesaikan masalah yang lalu

Jika dalam obrolan mencuat seputar masalah terdahulu Anda dengannya, selesaikan baik-baik sebagai cara balikan sama mantan.

Bukan untuk memulai pertengkaran, melainkan untuk menemukan solusi agar masalah tersebut tidak selalu menghantui kalian berdua. Cobalah untuk mengesampingkan ego dalam diri.

7.Berikan ruang untuk mantan kekasih Anda

Berikan ruang untuk mantan

Kalau Anda sudah mengajaknya berbicara, berikan ia ruang waktu, jangan dulu ,menghubunginya agar ia memahami bagaimana rasanya ketidakhadiran Anda .Anda di sarankan untuk tidak melakukan kobtaj apa pun selam 30 hari.

Dalam masa ini, mantan kekasih Anda bisa jadi mengingat kembali kenangannya bersama Anda ataupun mempertimbangkan ajakan Anda untuk balikan, jika ia menghubungi Anda kembali.ini bisa menjadi tanda yang positif, Namun, jika mantan tidak ingin balikan, ia tak akan mempedulikan Anda.7 Cara Balikan sama Mantan yang Patut Di coba