6 Pasang Idol Korea yang Mirip Ini Akhirnya Foto Bareng

Bak Kembar, 6 Pasang Idol Korea yang Mirip Ini Akhirnya Foto Bareng

GESIT POKER – Dalam dunia hiburan Korea, tak jarang kita menemukan beberapa artis dengan paras yang mirip. Biasanya, fans-lah yang menemukan kemiripan tersebut. Namun tak jarang, para idol juga mengakui kemiripannya dengan artis lain.

Ketika bertemu, mereka pun menyempatkan diri untuk selfie. Makin sulit di bedakan karena saking miripnya, penasaran idol siapa sajakah itu? Yuk, simak!

1. Hangyul BAE173 dan Sangyeon The Boyz  

Bak Kembar, 6 Pasang Idol Korea yang Mirip Ini Akhirnya Foto Bareng

Hangyul merupakan idol yang pernah menjadi member X1 dan kini aktif menjadi dancer andalan dari boy group BAE173. Sementara Sangyeon adalah leader dari The Boyz yang selalu menjaga member lainnya dengan baik.

Sejak kemunculan Hangyul di Produce X 101, banyak penggemar yang merasa ia mirip dengan Sangyeon. Hingga akhirnya pada Februari 2020, mereka berdua berkesempatan melakukan foto bersama ketika berada di ruang tunggu acara musik. Terlihat mirip, bukan?

2. Minhyuk BTOB dan Soobin TXT  

Bak Kembar, 6 Pasang Idol Korea yang Mirip Ini Akhirnya Foto Bareng

Minhyuk di kenal sebagai rapper sekaligus dancer dari BTOB yang jago membuat lagu hingga menulis lirik. Sementara Soobin adalah vokalis bersuara merdu andalan TXT sekaligus leader yang karismatik.

Pada awal di perkenalkannya Soobin ke publik, banyak penggemar yang menyadari bahwa ia memiliki kemiripan dengan Minhyuk BTOB. Sering mendengar kalimat tersebut dari para penggemar, Soobin juga mengakui hal itu.

Soobin akhirnya bertemu dengan Minhyuk ketika menjadi MC di Music Bank. Tak lewatkan kesempatan emas, akhirnya mereka berdua melakukan selfie bersama. Ketika di sandingkan makin susah di bedakan, ya?

3. Minho SHINee dan Lucas WayV  

Bak Kembar, 6 Pasang Idol Korea yang Mirip Ini Akhirnya Foto Bareng

Minho SHINee merupakan idol senior yang dikenal sebagai rapper serta visual dalam grupnya. Sementara itu, Lucas adalah idol asal Hongkong yang aktif dalam sub unit NCT, yakni WayV.

Disebut mirip, kedua idol ini dijuluki sebagai kakak beradik, lho. Hingga pada tahun 2018, pada era SM Live di Dubai, mereka berdua melakukan foto bareng dengan gaya yang sama.

4. Donghae Super Junior dan Jeno NCT  

Bak Kembar, 6 Pasang Idol Korea yang Mirip Ini Akhirnya Foto Bareng

Kembaran selanjutnya juga datang dari agensi SM Entertainment. Ialah Donghae, seorang idol senior yang tergabung dalam Super Junior dan Jeno yang aktif sebagai member NCT Dream.

Terpaut jarak usia yang cukup jauh, Donghae dan Jeno di juluki oleh fans sebagai ayah dan anak. Karena semenjak Jeno masih berada di SM Rookies, Donghae sudah merawatnya seperti anaknya sendiri.

5. Baekhyun EXO dan V BTS   

Bak Kembar, 6 Pasang Idol Korea yang Mirip Ini Akhirnya Foto Bareng

Siapa yang tak mengenal EXO dan BTS, dua boy group populer asal Korea selatan yang berhasil mendunia. Keduanya di ketahui berteman dekat, nih, seperti halnya Baekhyun EXO dan V BTS.

Pada awal debut, V di juluki sebagai kembaran Baekhyun gara-gara saking miripnya ia dengan vokalis EXO tersebut. Setelah tampil pada MAMA tahun 2014, V mengunggah selfie berdua bersama Baekhyun lewat media sosial resmi BTS.

6. Yoo Yeon Seok dan Sehun EXO  

Bak Kembar, 6 Pasang Idol Korea yang Mirip Ini Akhirnya Foto Bareng

Yoo Yeon Seok merupakan aktor ternama asal Korea Selatan yang aktif membintangi drama maupun film. Sementara Sehun adalah maknae boy group EXO yang juga sudah terjun dalam dunia akting.

Banyak penggemar dari kedua artis ini yang menjuluki mereka sebagai kembaran. Tak heran jika banyak yang menantikan proyek akting dari Yoo Yeon Seok dan Sehun dalam drama yang sama.

Di kenal berteman dekat, Yoo Yeon Seok dan Sehun pernah beberapa kali hangout bareng dan tak lupa untuk mengambil foto bersama. Mereka terlihat mirip seperti kembaran, kan?

Nah, itulah enam pasang idol KPop dan aktor Korea yang melakukan foto bersama dengan “kembarannya”. Dari deretan artis Korea di atas, menurut kalian siapa yang paling mirip, nih?

ID PRO : GESIT POKER

More Info : +62 821-1486-3401