6 Cara Agar Bisa Sukses Hanya dengan Bermodalkan Instagram

6 Cara Agar Bisa Sukses Hanya dengan Bermodalkan Instagram

Perkembangan dunia bisnis atau usaha memang cepat.

Salah satu media sosial yan hampir semua orang punya saat ini adaalh Intagram. Sosial media yang satu ini nggak cuma bisa digunakan untuk eksis-eksisan aja lho. Setelah ngobrol dengan beberapa teman yang punya bisnis, ternyata mreka mengaku kalau intagram telah mendatangkan manfaat yang besar pada penjualan mereka.

1. Buat nama akun yang mudah diingat orang

Untuk membuat nama akun bukanlah perkara mudah. Usahakan untuk membuat nama akun yang unik tapi mudah diingat oleh orang.

2. Susun feed Intagram yang menarik saat dilihat

Feed adalah deretan konten yang muncul di akun Intagram usahamu.Buatlah susunan feed semenarik mungkin agar orang yang mengunjungi akun intagram kamu menjadi nyaman dan tertarik dan follower-mu.

buatlah konsep feed yang menarik, misalnya susunan feed berpola seperti papan catur yang berbeda warna atau kamu juga bisa mengganti tema warna postingan tiap beberapa minggu sekali.

3. Posting konten terbaikmu

Kunci sukses dalam dunia Intagram adalah konten yang menarik, kamu harus bisa menyajikan konten menarik dan bermanfaat bagi follower-mu. Nggak harus melulu jualan, kamu bisa sharing tips-tips yang menarik sesuai dengan target market bidang usahamu.

4. Gunakan hastag yang tepat

Orang yang belum mem-follow akun intagram kamu dan sedang mencari suatu produk biasanya akan mengetikan kata kunci di kolom pencariaan dan tak jarang Intagram menampilkan hastag yang relevan dengan apa yang orang cari. Itulah yang harus kamu tambahkan ke dalam setiap postingan Intagram.

5. Bangun interaksi dengan follower Intagram kamu

Manfaatkan hal ini untuk mempertahankan follower yang sudah kamu dapatkan! seperti bermain tebak-tebakan atau membuat kuis berhadiah untuk follower-mu aktif memberikan like dan berkomentar di Intagram kamu.

6. Pelajari Intagram Ads

Mungkin kamu pernah melihat konten dari akun yang nggak kamu follow muncul di beranda atau Intagram story kamu?Yap, itu adalah Intagram Ads atau iklan Intagram . Kamu juga bisa lho membuat sendiri iklan untuk usahamu dengan menggunakan iklan Ads