6 Camilan Rasa Sultan yang Lezatnya Bikin Ketagihan

6 Camilan Rasa Sultan yang Lezatnya Bikin Ketagihan

GESIT POKER LOUNGE – Setelah seharian bekerja keras yang menghabiskan banyak energi karena harus berkejaran dengan deadline yang ada, memberikan reward kepada diri sendiri bisa jadi salah satu cara buat mengembalikan semangat. Nggak harus dengan hal yang ribet, cukup memanjakan perut dengan beragam camilan lezat bisa jadi ide tepat untuk mengusir stres sekaligus bikin happy.6 Camilan Rasa Sultan yang Lezatnya Bikin Ketagihan

Happy Day

Bingung mau pilih pasta, Chinese food atau setia dengan masakan khas Nusantara? Datang saja langsung ke Happy Day yang ada di Jalan Juanda, Jakarta Pusat yang punya beragam menu andalan.

Mulai dari steak yang bisa dipesan tingkat kematangannya, aneka pasta, beragam pilihan dimsum, congee dengan aneka isian lezat, hingga Tumeric Fried Chicken yang bikin ketagihan. Tak ketinggalan aneka dessert dan minuman segar yang siap sempurnakan sesi makanmu bareng orang-orang terdekat.

6 Camilan Rasa Sultan yang Lezatnya Bikin Ketagihan

Imperial Cakery

Ungkapan ini tepat banget buat menggambarkan para pecinta kudapan manis. Aneka cake dan roti bisa menjadi pilihan yang tepat buat menunda lapar atau mengembalikan mood yang hilang karena padatnya kesibukan.

Pilih yang spesial seperti Imperial Cakery yang punya beberapa cabang di Jakarta, Bekasi dan Tangerang. Asli dari Singapura, di sini ada berbagai jenis cake dan roti dengan tekstur unik dan rasa yang lezat. Mulai dari aneka croissant, donut, roti, cake hingga kudapan gurih dengan harga yang nggak bikin dompet menjerit.

Cireng Corner

Kangen jajanan pinggir jalan yang lagi sulit ditemukan saat jalani social distancing? Tenang, puaskan kerinduanmu menyantap jajanan berbahan aci di Cireng Corner. Punya outlet di banyak pusat perbelanjaan modern, jajal berbagai menu yang ditawarkan seperti cilok kacang, cireng rujak, cireng isi, cilor alias cilok dalam balutan telur, hingga gorengan seperti kentang goreng dan chicken pop. Makin asyik kalau beli bareng keluarga, biar bisa saling mencicipi setiap varian lezatnya.

6 Camilan Rasa Sultan yang Lezatnya Bikin Ketagihan

Papabunz

Dari kejauhan, aroma roti panggang dengan topping harum akan menggoda siapa saja untuk membelinya. Papabunz yang sudah eksis sejak tahun 2016 masih bertahan di tengah menjamurnya roti kekinian berkat beragam varian rotinya yang lezat.

Mulai dari coffee, vanilla, banana chocochips dan chocomelt, pilih roti favoritmu atau borong semuanya tanpa takut kantong bolong. Selain menyajikan aneka roti dengan harga terjangkau, cicip juga segarnya menu minuman seperti cheese tea, thai milk tea atau phapha chocolate.

HongKong Sheng Kee Dessert

Walau labelnya dessert, ternyata banyak menu lezat lainnya yang wajib dijajal di HongKong Sheng Kee Dessert. Mulai dari Minced Chicken with Salted Egg Yolk Rice, Handmade Chicken and Beef Ball Soup, atau Spicy Seafood Noodle yang bikin lidah bergoyang keenakan. Jangan lupa pesan menu penutup andalan, glutinous rice dengan isian wijen hitam yang dikelilingi red bean paste yang lengkapi kunjunganmu ke restoran mewah ini.

6 Camilan Rasa Sultan yang Lezatnya Bikin Ketagihan

Pan & Co

Craving kudapan manis dan mengenyangkan? Langsung saja datang ke Pan & Co yang menawarkan pancake ala Jepang yang terkenal tebal namun lumer di mulut.
Penantian selama 20-30 menit untuk seporsi pancake bakal terbayarkan dengan kelezatannya, apalagi ditambah berbagai topping unik. Mulai dari boba, aneka potongan buah segar, nutella atau sensasi gurihnya beef bacon and egg. Menu minumannya pun tak kalah bervariasi dan unik seperti Pink Lady Marmalade dengan kombinasi soda, lemon dan sirup sakura atau bobatella yang tampilannya wara-wiri di medsos.

Baca juga : 4 Hal Sepele yang Bisa Menyebabkan Kandasnya Hubungan Cinta

GESIT POKER SITUS JUDI ONLINE TERBAIK & TERPERCAYA SE-ASIA