5 Realita Jalani Hubungan Bertahun-tahun, Gak Selalu Paham Karakter

5 Realita Jalani Hubungan Bertahun-tahun, Gak Selalu Paham Karakter

5 Realita Jalani Hubungan Bertahun-tahun, Gak Selalu Paham Karakter!GESITQQ LOUNGE Mungkin masih banyak orang yang menganggap jika hubungan sudah terjalin lama, maka itu sudah bahagia karena sudah paham sifat dan karakter masing-masing. Padahal, gak juga seperti itu. 

Masih banyak realita lainnya yang gak kalah menakjubkan dan tentunya bukan hanya tentang bahagia saja. Drama, pertengkaran dan salah paham tetap akan selalu ada.

1. Privasi yang masih terus di langgar

5 Realita Jalani Hubungan Bertahun-tahun, Gak Selalu Paham Karakter!Kebanyakan pasangan yang sudah menjalin hubungan lama terlalu terbuka dengan segala hal sampai hal privasi pun di ketahui satu sama lain. Sebagai contoh, isi HP sering kali menjadi di lihat dan tukar password media sosial dilakukan demi keterbukaan komunikasi. 

Padahal semua itu adalah hal pribadi yang gak bisa di ketahui siapa pun. Namun, hal privasi seperti ini kerap di langgar oleh pasangan yang sudah menjalin hubungan lama. 

2. Meski lama, bukan berarti sangat paham satu sama lain

5 Realita Jalani Hubungan Bertahun-tahun, Gak Selalu Paham Karakter!Anggapannya, saking lama berhubungan mereka pasti sudah kenal dan paham satu sama lain. Padahal, itu bukanlah tolak ukur. Banyak sekali dari mereka yang masih belum paham. 

Ketidakpahaman ini seringkali menjadi perdebatan dan masalah. Gak heran bila kadang satu sama lain mereka cemburu dengan alasan yang gak jelas. 

3. Malas bermesra-mesraan lagi

5 Realita Jalani Hubungan Bertahun-tahun, Gak Selalu Paham Karakter!

Di mabuk cinta, bermesraan dan saling menunjukkan kasih sayang sudah di lakukan di awal hubungan. Kini, hal seperti itu sudah gak ada lagi. Bahkan, mereka juga akan malas melakukannya lagi dan kalau di ingat kembali akan membuatnya merasa malu. 

4. Banyak pertimbangan untuk bisa melanjutkan hubungan ke tahap menikah

5 Realita Jalani Hubungan Bertahun-tahun, Gak Selalu Paham Karakter!Lama menjalin suatu hubungan bukan berarti yakin dengan segalanya. Dia dan pasangan tentu memiliki banyak pertimbangan untuk menikah, salah satunya adalah apakah dia adalah pasangan yang tepat? 

Memutuskan menikah gak bisa di ukur dari seberapa lama menjalin hubungan, tapi kenyamanan dan saling nyambung satu sama lain. Jadi, keputusan menikah bukanlah hal yang mudah. 

5. Meyakinkan orangtua bukanlah hal mudah

5 Realita Jalani Hubungan Bertahun-tahun, Gak Selalu Paham Karakter!Selain menikah, meyakinkan kedua orangtua juga bukanlah hal yang mudah. Orangtua belum tentu setuju karena masih harus memikirkan bebet, bibit dan bobotnya.