5 Pesepak Bola Ternama yang Pernah Menolak Pinangan Manchester United

5 Pesepak Bola Ternama yang Pernah Menolak Pinangan Manchester United

5 Pesepak Bola Ternama yang Pernah Menolak Pinangan Manchester UnitedWWWTOPGESITCLUB.COM Manchester United bisa di bilang meurpakan klub yang paling sukses sepanjang sejarah kompetisi Inggris. Klub yang bermarkas di Old Trafford itu memiliki total 13 gelar juara Premier League. Sebagai tim besar yang memiliki reputasi yang baik, Setan Merah tentu memiliki daya pikat yang sangat besar bagi pesepak bola top di dunia.

1. Alan Shearer 

5 Pesepak Bola Ternama yang Pernah Menolak Pinangan Manchester UnitedAlan Shearer merupakan salah satu penyerang yang sangat tajam di kompetisi Premier League pada masanya. Bahkan, sampai saat ini ia masih berstatus sebagai pencetak gol terbanyak di kasta tertinggi Inggris itu dengan koleksi 260 gol. Uniknya, Shearer ternyata pernah menolak untuk pindah ke Manchester United era Sir Alex Ferguson.

2. Sergio Ramos 

5 Pesepak Bola Ternama yang Pernah Menolak Pinangan Manchester UnitedSergio Ramos dikenal sebagai sosok bek yang sangat hebat selama di Santiago Bernabeu. Pada tahun 2015, bek asal Spanyol itu sempat mendekati akhir kontraknya bersama Real Madrid.

3. Toni Kroos 

5 Pesepak Bola Ternama yang Pernah Menolak Pinangan Manchester UnitedToni Kroos pertama kali di kenal karena tampil sangat impresif bersama Bayern Munchen. Penampilannya saat itu membuat sang gelandang diincar banyak sekali klub elite Eropa, salah satunya adalah Manchester United. Namun, pemain asal Jerman itu pada akhirnya gagal bergabung dengan Setan Merah.

4. N’Golo Kante 

5 Pesepak Bola Ternama yang Pernah Menolak Pinangan Manchester UnitedN’Golo Kante adalah salah satu gelandang bertahan terbaik di kompetisi Eropa saat ini. Setelah berhasil mengantarkan Leicester City juara Premier League pada 2016, sang pemain sempat di incar banyak sekali klub top Inggris, termasuk Manchester United.

5. Eden Hazard 

5 Pesepak Bola Ternama yang Pernah Menolak Pinangan Manchester UnitedEden Hazard (90min.com)Eden Hazard pertama kali mencuat ketika bermain untuk klub Prancis, Lille. Performa impresifnya saat itu membuat Chelsea rela untuk mengeluarkan biaya yang cukup mahal. Namun, sebelum resmi pindah ke Stamford Bridge, Hazard juga sempat mendapatkan tawaran dari Manchester United.