5 Penjualan Mahal Pemain yang Dilakukan Valencia

GesitQQ Lounge – Valencia merupakan salah satu klub besar yang berkompetisi di LaLiga. Meski masih kalah populer di bandingkan klub lain macam Barcelona dan Real Madrid, Valencia tetap menjadi salah satu tim yang kerap memberikana ancaman di kompetisi Eropa.

Selain itu, klub berlogo kelelawar ini juga mejadi destinasi beberapa pemain top saat merintis kariernya. Dan berkat dari mereka, Valencia berhasil meraih keuntungan berkali-kali lipat karena menjualnya dengan harga fantastis.

Lantas siapa sajakah mereka? berikut ulasannya.

1. Joao Cancelo

5 Penjualan Mahal Pemain yang Dilakukan Valencia, Jago Bisnis!

Penjualan Joao Cancelo menjadi salah satu transfer yang sangat menguntungkan Valencia. Ia membela klub berjuluk Los Murcelagos tersebut selama 3 musim, tepatnya dari 2014 hingga 2017. Mulanya, pemain serbabisa ini di rekrut dari raksasa Portugal, FC Porto dengan status pinjaman selama semusim. Cancelo tampil apik di musim debutnya yang membuat Valencia tertarik untuk membelinya secara permanen.

2. Shkodran Mustafi

5 Penjualan Mahal Pemain yang Dilakukan Valencia, Jago Bisnis!

Valencia menjadi saksi dimana Shkodran Mustafi mulai mencuri perhatian banyak pihak. Beroperasi di jantung pertahanan, Mustafi tampil begitu solid dan sulit di tembus lawan. Menariknya, proses kepindahan Mustafi menuju dan dari Vallencia juga menghasilkan suatu simbiosis mutualisme tersendiri bagi keduanya, dimana Valencia berhasil menerima dana segar yang melimpah.

3. Andre Gomes

5 Penjualan Mahal Pemain yang Dilakukan Valencia, Jago Bisnis!

Andre Gomes menjadi topik hangat sesaat ia di resmikan sebagai pemain anyar Barcelona pada awal musim 2016/2017. Sebelumnya karier Gomes sudah begitu lekat dengan daratan Spanyol, sebab ia pernah berseragam Valencia selama 2 musim. Awal kebersamaannya bersama Los Murcelagos mulai terjalin pada 2014 lalu, dimana Gomes hanya berstatus pinjaman dari Benfica.

4. Nicolas Otamendi

5 Penjualan Mahal Pemain yang Dilakukan Valencia, Jago Bisnis!

Sebelum namanya mekar bersama Manchester City, Nicolas Otamendi pernah bertualang di Spanyol, tepatnya bersama Valencia. Bek berusia 33 tahun ini awalnya di boyong klub berlogo kelelawar dari FC Porto pada 2014 lalu, dengan mengeluarkan banderol sebesar 12 juta euro atau sekitar Rp 209 miliar. Di sana, Otamendi berhasil membuat 38 penampilan dengan raihan 6 gol.

5. Paco Alcacer

5 Penjualan Mahal Pemain yang Dilakukan Valencia, Jago Bisnis!

Paco Alcacer merupakan salah satu jebakan akademi Valencia. Sedari belasan tahun, ia telah menimba ilmu di tim muda Los Murcelagos tersebut. Hingga di tahun 2011 silam, namanya di percaya untuk masuk skuat utama dan mengarungi ketatnya persaingan LaLiga. Alcacer sempat di pinjamkan ke Getafe selama semusim demi menambah jam terbang. Setelah kembali, ia selalu masuk skuat utama.

Sumber: Bermain Poker Berkualitas