5 Pemain yang Paling Banyak Tampil di Final NBA Sepanjang Masa

GESITQQ LOUNGE
5 Pemain yang Paling Mencapai Final NBA adalah impian para pemain basket. Untuk mencapai partai final bukanlah hal yang mudah. NBA terkenal dengan persaingannya yang ketat.

Para pemain saling bersaing demi bisa memperebutkan gelar juara. Beberapa pemain bahkan menjadi langganan untuk bermain di partai final. Ada lima nama yang sering menembus babak akhir itu.

1. Bill Russell (12 kali)

5 Pemain yang Paling Banyak Tampil di Final NBA Sepanjang Masa

Bill Russell merupakan pemain legendaris di NBA. Ia tampil di sana mulai 1956. Tim yang beruntung mendapatkannya adalah Boston Celtics.

Russell merupakan pemain yang hebat di NBA. Ia termasuk pemain yang paling banyak tampil di Final NBA.

Russell telah bermain di Final NBA sebanyak dua belas kali. Ia memenangi cincin juara sebanyak sebelas kali bersama Boston Celtics. Nama Bill Russell kemudian dijadikan nama gelar NBA Finals MVP. 5 Pemain yang Paling Banyak Tampil di Final NBA Sepanjang Masa

2. Sam Jones (11 kali)

5 Pemain yang Paling Banyak Tampil di Final NBA Sepanjang Masa

Sam Jones juga merupakan pemain legendaris di NBA. Ia bermain untuk Boston Celtics.

Jones mengikuti NBA Draft pada 1957. Boston Celtics saat itu kedapatan memilihnya.

Sam Jones merupakan orang yang berprestasi di NBA. Ia menjadi legenda Celtics karena prestasinya.

Jones juga berhasil bermain di Final NBA sebanyak 11 kali dan memenangi gelar juara sebanyak 10 kali. Celtics memensiunkan jersey dengan nomor punggung 24 milik Sam Jones karena kontribusinya bagi tim.

3. LeBron James (10 kali)

5 Pemain yang Paling Banyak Tampil di Final NBA Sepanjang Masa

LeBron James merupakan pemain NBA yang masih aktif. Ia mengikuti NBA Draft pada 2003. Tim yang mendapatkannya saat itu adalah Cleveland Cavaliers.

Pada 2021/2022, James bermain di Los Angeles Lakers. Sejauh ini, ia sudah masuk ke Final NBA sebanyak sepuluh kali, termasuk saat juara bersama Lakers pada 2020.

LeBron James sendiri masuk ke Final NBA dengan tiga tim berbeda, yaitu Cleveland Cavaliers, Miami Heat, dan Los Angeles Lakers. Ia memenangi gelar NBA sebanyak empat kali dan masih bisa bertambah karena belum memutuskan pensiun. 5 Pemain yang Paling Banyak Tampil di Final NBA Sepanjang Masa

4. Kareem Abdul-Jabbar (10 kali)

5 Pemain yang Paling Banyak Tampil di Final NBA Sepanjang Masa

Kareem Abdul-Jabbar mengikuti NBA Draft pada 1969. Tim yang mendapatkannya saat itu adalah Milwaukee Bucks. Karier gemilangnya pun dimulai dari sana. 

Abdul-Jabbar merupakan pemain yang sering mencetak banyak poin di NBA. Ia mempunyai gerakan khas dengan nama sky hook shot. Gerakan tersebut membuatnya dominan di NBA.

Selama kariernya, Abdul-Jabbar masuk ke Final NBA sebanyak sepuluh kali. Dari kesempatan itu, sang pemain memenangi cincin sebanyak enam kali.

Ia merupakan orang yang berprestasi sehingga jersey miliknya dipensiunkan Milwaukee Bucks dan Los Angeles Lakers. Abdul-Jabbar mempunyai kontribusi yang sangat besar bagi kedua tim yang dibelanya.

5. Magic Johson (9 kali)

5 Pemain yang Paling Banyak Tampil di Final NBA Sepanjang Masa

GESITQQ REGISTER
Magic Johson merupakan point guard genius yang pernah bermain di NBA. Ia mengikuti NBA Draft pada 1979. Tim yang beruntung mendapatkan jasanya adalah Los Angeles Lakers. 5 Pemain yang Paling Banyak Tampil di Final NBA Sepanjang Masa

Johson berhasil masuk ke Final NBA sebanyak 9 kali dan berhasil mendapatkan 5 cincin juara. Ia berkontribusi banyak kepada Lakers sehingga tim memensiunkan jersey dengan nomor punggung 32 miliknya.

MARKAS BESAR KARTU ONLINE INDONESIA
AYO RAIH JUTAAN RUPIAH HANYA MODAL KECIL
TERSEDIA GAME BARU : GAPLE DOMINO
Whatsapp : +62 812 2173 4958
LINK : gesit88. com