5 Model Rumah Kayu yang Sederhana

5 Model Rumah Kayu yang Sederhana tapi Mewah

GESITPOKER LOUNGE – Sejak sekian lama, kayu dimanfaatkan sebagai material pembuatan rumah. Bahan kayu terbukti memiliki kekuatan yang prima sehingga penggunaannya tahan lama. Tak hanya itu, material kayu juga dapat membuat tampilan rumah jadi lebih estetik dan tampak elegan.5 Model Rumah Kayu yang Sederhana tapi Mewah

Sebagai inspirasi, Kania akan membagikan referensi model rumah kayu dengan tampilan yang sederhana, tapi dilengkapi dengan berbagai elemen menawan sehingga dapat memberikan kesan mewah. Penasaran? Yuk langsung saja simak lima model rumah kayu berikut ini!

5 Model Rumah Kayu yang Sederhana

Model Rumah Kayu dengan Kolam Renang

Didominasi oleh material kayu, seperti pada lantai, dinding, dan kisi-kisi jendela, model rumah kayu yang satu ini juga dilengkapi dengan kolam renang minimalis outdoor sehingga tampilannya sangat mewah. Namun, bukan hanya hal tersebut yang memberikan kesan mewah pada model rumah kayu ini, adanya jembatan minimalis di atas kolam renang juga membuat tampak depan rumah minimalis ini tampak sangat berkelas.

Selain itu, kombinasi beberapa material, seperti besi pada rangka bangunan dan sejumlah kaca berukuran besar juga memberikan kesan mewah sekaligus modern dan menawan. Melalui kaca jendela yang besar tersebut kamu bisa melihat adanya sofa putih, lukisan, lampu gantung, dan dekorasi lainnya pada rumah kayu ini.

Model Rumah Kayu Minimalis Modern

Sementara itu, referensi model rumah kayu yang satu ini mengusung desain compact sehingga cocok diaplikasikan oleh kamu yang menyukai hal-hal praktis. Selain dominasi warna cokelat dari material kayu yang berhasil memberikan kesan hangat, terdapat pula nuansa abu-abu yang cerah pada bagian dinding untuk menonjolkan gaya modern dan mewah.

Tak lupa, model rumah kayu minimalis ini pun turut dilengkapi bukaan jendela dengan bingkai putih berjumlah banyak. Dengan demikian, kamu bisa memaksimalkan pencahayaan dan udara yang masuk ke dalam rumah kayu ini. Jika ingin menambahkan tirai atau gorden pada bagian jendela tersebut, pastikan kamu memilihya dengan nuansa yang senada, ya!

5 Model Rumah Kayu yang Sederhana

Model Rumah Kayu Minimalis Serba Hitam

Meskipun desain rumah rumah kayu yang satu ini sangat sederhana dan minim detail, tapi tampilannya sangat mencuri perhatian. Dominasi kayu yang di cat warna hitam pada bagian eskteriornya membuat tampilan rumah kayu ini sangat elegan dan berbeda dengan rumah kayu pada umumnya.

Sementara itu, satu-satunya elemen pendamping kayu yang digunakan adalah material kaca berukuran besar yang memungkinkan kamu dapat melihat pemandangan di sekitar rumah sederhana ini. Tak hanya itu, penggunaan kaca besar juga membuat rumah kayu ini tidak terkesan pengap dan gelap. Supaya tampilan mewah pada rumah kayu ini semakin terasa, atur pencahayaan lampu dengan nuansa hangat sehingga rumah pun jadi terasa lebih nyaman.

Model Rumah Kayu Kontemporer

Tampil sangat unik dengan bentuk trapesium, model rumah kayu kontemporer ini sangat pas dibangun di atas permukaan tanah yang tidak rata atau menanjak sehingga dapat mengoptimalkan aliran udara maupun cahaya. Tak hanya itu, rumah kayu ini pun mengusung nuansa warna hitam yang tentu saja memberikan kesan elegan. Penggunaan pintu kaca dan jendela kaca pun membuat rumah kayu ini lebih sehat, bebas pengap, dan mampu memberikan kenyamanan bagi semua penghuninya.

5 Model Rumah Kayu yang Sederhana

Model Rumah Kayu Geometris

Memiliki tampilan yang sangat apik, bentuk rumah kayu yang satu ini tampak sangat proporsional sehingga dapat memanjakan mata semua orang yang melihatnya. Rumah kayu ini dilengkapi dengan model jendela rumah dan pintu yang terbuat dari material kaca dan bingkai kayu putih. Dengan demikian, kamu bisa menikmati pemandangan alam yang indah dari dalam rumah kayu ini.

Selain itu, pada lantai dua rumah kayu ini juga terdapat balkon bergaya unik yang bisa difungsikan sebagai area bersantai. Kamu hanya perlu menambakan kursi teras dan meja kopi saja pada balkon tersebut, kemudian jadi deh area bersantai yang nyaman.

Baca juga : 5 Penjara Paling Mengerikan Di Dunia

GESITPOKER SITUS JUDI ONLINE TERBAIK & TERPERCAYA SE-ASIA