5 Lagu Barat Terbaru Agustus 2019, Akankah Jadi Playlist Favoritmu?

GesitPokerLounge 5 Lagu Barat Terbaru Agustus 2019, Akankah Jadi Playlist Favoritmu? Hi Jakmallers! Nggak kerasa ya kita udah masuk di bulan Agustus, pasti kamu lagi bingung cari playlist lagu barat yang bagus kan? Tenang aja, bulan ini ada banyak lagu barat terbaru 2019 mulai dari lagu solo hingga collaboration penyanyi barat terpopuler, yang diprediksi akan menjadi lagu terfavorit 2019.

1. Lauv – f*ck i’m lonely (with Anne-Marie),

5 Lagu Barat Terbaru Agustus 2019, Akankah Jadi Playlist Favoritmu?
Menjadi lagu terbaru pembuka di bulan Agustus, f*ck, i’m lonely menjadi lagu kolaborasi pertama Lauv dengan penyanyi kelahiran Inggris, Anne Marie. Di dalam lagu ini, Lauv bercerita bagaimana dirinya menghadapi emosi yang ditimbulkan akibat dari perpisahan. Lagu ini menjadi salah satu soundtrack Serial Drama 13 Reasons Why. Sejak perilisan music video-nya pada 1 Agustus 2019, f*ck, i’m lonely telah berhasil mendapatkan lebih dari 3 juta views. Wah kayaknya ini akan jadi lagu barat terbaru bulan Agustus yang menjadi favorit banyak orang.

2. Ariana Grande, Social House – Boyfriend

5 Lagu Barat Terbaru Agustus 2019, Akankah Jadi Playlist Favoritmu?
5 Lagu Barat Terbaru Agustus 2019, Akankah Jadi Playlist Favoritmu? Penyanyi barat ter-hits Ariana Grande merilis lagu barunya bersama duo asal Amerika Serikat, Social House. Lewat akun Twitter-nya, Ari mengatakan jika lagu terbaru Agustus berjudul Boyfriend ini bercerita tentang hal umum yang dirasakan banyak orang seperti cerita percintaan, kepercayaan, dan perasaan takut untuk berkomitmen dengan pasangan. Boyfriend semakin menjadi pusat perhatian karena rumor yang menyebutkan jika Ariana Grande menjalin hubungan dengan personel Social House, Mikey Foster. Akankah Ari terlibat cinta lokasi selama produksi lagu terbarunya kali ini.PokerOnline

3. Khalid – Right Back ft. A Boogie Wit Da Hoodie

5 Lagu Barat Terbaru Agustus 2019, Akankah Jadi Playlist Favoritmu?
Setelah merilis versi original Right Back pada April lalu, Khalid akhirnya merilis kembali lagu Right Back dengan berkolaborasi bersama rapper A Baoogie Wit Da Hoodie. Dalam video clip musik DJ terbaru ini, Klalid terlihat larut dalam nuansa musim panas dan pesta BBQ yang menyenangkan.

4. Noah Cyrus

Setelah rehat selama hampir satu tahun, akhirnya Noah Cyrus kembali berkarya dengan merilis lagu terbaru bernuansa folk/country yang berjudul July. Dengan lirik musik yang bagus dan musik slow yang diiringi suara melankonis, Noah membuat lagu barat terbaru ini pas banget kamu putar saat suasana hati sedang galau. Sepertinya July akan jadi lagu barat terpopuler 2019 nih.

5. Lagu terbaru Taylor Swift  yang berjudul The Archer 

The Archer merupakan lagu terbaru Agustus  yang ada dalam album terbaru penyanyi barat terhits Taylor Swift. Album tersebut berjudul The Lover yang rilis pada 23 Agustus. Tay mengatakan bahwa lagu ini adalah lagu yang jujur dan sangat emosional. Banyak yang memprediksi bahwa lagu terbaru ini menceritakan kisah Tay dengan Joe Alwyn. Akankah The Archer akan jadi lagu barat terpopuler 2019 seperti single-nya yang booming sebelumnya?