5 Hal yang Tak Perlu Dikhawatirkan jika Pasanganmu Orang yang Tepat

5 Hal yang Tak Perlu Dikhawatirkan jika Pasanganmu Orang yang Tepat

GESITQQ LOUNGE Dalam menjalin relasi dengan seseorang, terkadang kamu masih saja khawatir, apakah dia bisa terus bersamamu? Perasaan ini bisa muncul dari mana saja. Salah satunya adalah karena perasaan insecure. Dirimu terlalu tak percaya diri dan menganggap pasangan lebih baik darimu. 

1. Rasa cintanya terhadap kamu

Walau dia tidak setiap hari bilang cinta, setidaknya kamu bisa merasakan dia berusaha untuk menunjukkan rasa cintanya. Contohnya dengan memberi kabar, mendukung apa pun yang kamu kerjakan selama itu positif, dan sebagainya. Sehingga kamu tak perlu ragu akan cintanya.

2. Isi gawainya 

Terkadang, rasa ingin tahu dengan siapa pasangan berkomunikasi itu pasti muncul. Apalagi kalau pasangan menggunakan kode sandi yang kamu tidak ketahui. Mulai, deh, curiga bermunculan lagi. Jangan-jangan di belakang kamu, dia sedang menjalin hubungan dengan orang lain. 

3. Pilihan hidupmu kini

Bersama dengan orang yang tepat, kamu tak perlu khawatir dia akan menghalangi apa pun pilihan hidupmu. Selagi itu positif dan kamu senantiasa membicarakannya bersama dengan pasangan. Pasangan yang sehat itu tidak akan melarang-larang dirimu untuk menggapai kesuksesan. 

Walau itu harus memisahkan kamu dan dia secara jarak, tapi dia akan rela melakukan demi kamu. Karena walau harus berjauhan tapi karena kedewasaan dan komitmen maka dia akan mendukung apa yang kamu kejar. Karena mimpi dan cita-cita itu hak individual setiap manusia. 

4. Restu orangtua dan keluarga

Masalah keluarganya pun sama. Kamu tak perlu khawatir karena dia pasti sudah menceritakan tentangmu kepada keluarganya. Karena pasangan yang serius denganmu pasti akan membawa kamu ke rumah dan memperkenalkan kepada orangtua dan keluarga. Maka dari itu, kamu tak perlu khawatir hanya berakhir jadi pacar seumur hidup.

5. Masa depan dan hubungan selanjutnya 

Oleh karena itu, yang terakhir adalah kamu tak perlu khawatir sama masa depanmu bersama dia. Kalau dia memang pasangan yang baik dan bertanggung jawab, dia akan memintamu untuk bersiap melangkah ke jenjang yang lebih serius lagi. Tidak hanya janji dan rayuan gombal semata.