5 Hal yang Membuatmu Urung Menyatakan Cinta ke Gebetan

5 Hal yang Membuatmu Urung Menyatakan Cinta ke Gebetan

5 Hal yang Membuatmu Urung Menyatakan Cinta ke GebetanGESITQQ LOUNGE Tujuanmu melakukan pendekatan alias PDKT ke seseorang jelas supaya pada akhirnya kalian bisa jadian. Akan tetapi segala sesuatunya gak selalu berjalan mulus sesuai rencana hingga timbul perasaan urung untuk menyatakan cinta ke gebetan yang selama ini di kejar-kejar. 

1. Belakangan kamu tahu punya banyak saingan yang berat

5 Hal yang Membuatmu Urung Menyatakan Cinta ke GebetanAwal pendekatan dulu kamu masih percaya diri karena menganggap cuma di rimu saja yang sedang mengejar cintanya. Eh, ternyata belakangan kamu mulai menyadari kalau doi, tuh punya banyak penggemar. Iya, memang awalnya hanya kamu yang naksir si dia. Tapi makin hari, banyak orang yang juga tertarik padanya.

2. Kalian sudah cukup dekat tapi nampaknya dia cuma menganggapmu teman

5 Hal yang Membuatmu Urung Menyatakan Cinta ke GebetanBukan seminggu dua minggu kalian kenal dan menjadi akrab seperti sekarang. Kalau di hitung-hitung, kamu sudah PDKT ke dia selama hampir enam bulan lamanya. Wajar sih jika belakangan kamu mulai berpikiran untuk menyatakan cinta ke doi. Sayangnya, keinginan itu harus dikubur dalam-dalam karena melihat respon dia gak seperti yang kamu harapkan.

3. Tak kunjung menemukan momen yang pas untuk menyatakan cinta

5 Hal yang Membuatmu Urung Menyatakan Cinta ke Gebetan

Beberapa kali mengalami hal serupa, membuat niatmu jadi ciut dan pada akhirnya memutuskan untuk menunda dulu keinginan itu. Lama-lama niatmu menyatakan cinta padanya malah terlanjur menguap entah ke mana, deh.

4. Kamu terlanjur nyaman berteman dekat dengannya

5 Hal yang Membuatmu Urung Menyatakan Cinta ke GebetanKamu sendiri gak pernah menyangka keputusan untuk mulai PDKT ke dia enam bulan lalu, malah membuahkan hasil yang berbeda. Pikirmu, setelah saling kenal, rasa cintamu padanya juga bakal ikut berkembang dan semakin dalam. Tetapi justru yang terjadi malah di luar dugaan. Kalian terlanjur sama-sama nyaman sebagai teman.

5. Kamu takut di tolak dan hubungan kalian menjadi canggung

5 Hal yang Membuatmu Urung Menyatakan Cinta ke GebetanThe last but not least, apalagi kalau bukan ada rasa cemas dan takut bakal di tolak olehnya. Alhasil kamu jadi pikir-pikir lagi jika mau menyatakan cinta ke orang yang selama ini di taksir. Bukan apa-apa, selama PDKT, kamu jadi makin sayang padanya dan jadi takut sikapnya bakal berubah setelah menolakmu nanti.