5 Game Online Ini Layak Mendapat Adaptasi Film, Setuju?

GESITQQ LOUNGE
5 Game Online Ini Dalam beberapa tahun terakhir, banyak game online yang di adaptasi menjadi sebuah film. Salah satunya seperti series Netflix berjudul Arcane, yang di adaptasi dari game online populer League of Legends (LoL) yang di kembangkan oleh Riot Games.

Series tersebut bisa di bilang sukses karena mendapat respon positif dari para pemain LoL. Setelah melihat kesuksesan series Arcane, tentunya banyak gamer yang berharap game favoritnya diadaptasi menjadi sebuah film. Setidaknya ada 5 game online yang cocok diadaptasi menjadi sebuah film. 

1. Free Fire

Free Fire sets record with 80 million daily players for free-to-play mobile  battle royale | VentureBeat

Game online pertama yang cocok di dapatasi menjadi sebuah film tentunya Free Fire (FF). Ini Termasuk salah satu game mobile online yang populer di Indonesia.

Lisensi game Free Fire sendiri saat ini di pegang oleh Garena, developer game online asal Singapura. Di tangan Garena, Free Fire bisa di bilang sukses sebagai sebuah game online. Banyak sekali fitur-fitur menarik yang ditambahkan di dalam game. 5 Game Online Ini Layak Mendapat Adaptasi Film, Setuju?

Mengingat populernya game ini, tentu bukan hal yang mustahil apabila nantinya Free Fire di angkat menjadi sebuah film. Bahkan Garena Thailand pernah merilis film pendek Free Fire berjudul “Free Fire Undefeated” yang di rilis pada tahun 2021 lalu.

2. Fortnite 

Fortnite - IGN

Pada tahun 2021 lalu, Epic Games selaku pengembang game Fortnite di kabarkan tertarik untuk membawa game tersebut ke layar lebar.

Game Fortnite sendiri memang memiliki latar belakang yang berpotensi untuk di jadikan film. Karena seperti yang di ketahui, game ini menawarkan mode cerita save the world.

Meski begitu, ini masih menjadi angan-angan Epic Games saja. Sebab masih belum ada bocoran mengenai kapan proyek film ini mulai di garap. Yang pasti, jika film ini benar di garap, tentunya banyak player Fortnite yang menantikannya. 5 Game Online Ini Layak Mendapat Adaptasi Film, Setuju?

3. Valorant

VALORANT Mobile 1.0.3 APK Download for Android

Meskipun tergolong game baru, namun Valorant berhasil memikat hati banyak orang. Hal ini tak lepas dari gameplay yang di suguhkan, beserta mekanisme yang unik dan kompetitif. Selain itu, setiap Agent yang ada di dalam game ini juga memiliki kemampuan spesialnya masing-masing.

Tak hanya itu, Valorant juga memiliki lore yang cukup menarik untuk disimak. Tentunya bukan hal yang mustahil jika kedepannya Riot Games mengadaptasi game ini ke dalam sebuah film. Sebab banyak yang penasaran tentang apa yang terjadi di dunia Valorant.

4. Playerunknown’s Battlegrounds

PUBG: BATTLEGROUNDS on Steam

Kabar mengenai adaptasi film Playerunknown’s Battlegrounds (PUBG) sudah merebak sejak tahun lalu. Akan tetapi, sampai saat ini masih belum ada kejelasan mengenai kelanjutan proyek tersebut.

Kabarnya, film PUBG akan produksi oleh produser asal India yaitu Adi Shankar. Sebelumnya, ia juga pernah memproduksi series Castlevania yang di adaptasi dari game dengan judul yang sama.  5 Game Online Ini Layak Mendapat Adaptasi Film, Setuju?

Jika benar PUBG akan di adaptasi menjadi sebuah film, tentunya para gamer wajib menantikannya.

5. Apex Legends

Apex Legends Mobile - Apps on Google Play

GESITQQ REGISTER
Game online PC, yaitu Apex Legends, mendapat banyak perhatian sejak pertama kali di rilis. Konsep yang di usung dalam game ini mirip seperti PUBG dan Fortnite, yaitu Battle Royale.

Namun, bedanya di Apex Legends satu tim hanya terdiri dari tiga orang. Selain itu, setiap karakter di game ini juga di bekali dengan gerakan serta skill uniknya masing-masing.

Tentunya akan menarik jika game Apex Legends di adaptasi menjadi sebuah film. Dengan mengambil tema ala-ala futuristik di tambah map yang sangat luas, di jamin filmnya bakal di minati banyak orang.

MARKAS BESAR KARTU ONLINE INDONESIA
Whatsapp : +62 812 2173 4958
LINK : https://gesit88.com/
#gesitqq #pkvgame #poker #bandarq #domino #tiktok #like
#beritagesit