5 Center Non-Amerika Serikat Terbaik di NBA Saat Ini

GESIT POKER TERPERCAYA – amerika serikat Sebagai kompetisi bola basket terbaik dunia, sejak lama NBA selalu menjadi tempat tujuan para pebasket hebat untuk berkarier. Saat ini, terhitung puluhan pemain asing non-Amerika Serikat malang melintang di NBA.

Dan pemain dengan posisi center menjadi pemain asing terbanyak dan paling laris di NBA saat ini. Lantas, siapa sajakah center non-Amerika Serikat terbaik yang saat ini berlaga di NBA? Check this out!

1. Joel Embiid

5 Center Non-Amerika Serikat Terbaik di NBA Saat Ini

Gelar center terbaik non-Amerika Serikat di NBA saat ini dinobatkan kepada Joel Embiid yang berasal dari Kamerun. Bahkan center milik Philadelphia 76ers ini juga sangat layak dinobatkan sebagai center terbaik di NBA saat ini.

Pasalnya sejak memulai debut di tahun 2016, Embiid tidak pernah memiliki rataan poin di bawah 20 PPG setiap musimnya dan menjadi kunci dari permainan Philadelphia 76ers. Selain itu, Embiid juga merupakan center yang dominan dan juga bisa melakukan shoot 3 point dengan baik.

Empat kali keikutsertaannya dalam NBA All-Star Game, 3 kali masuk dalam All-NBA Second Team dan 3 kali masuk NBA All-Defensive Second Team, juga menjadi alasan lain Embiid disebut yang terbaik.

2. Nikola Jokic

5 Center Non-Amerika Serikat Terbaik di NBA Saat Ini

Walaupun sempat diragukan di awal kariernya di NBA, namun Nikola Jokic saat ini menjelma sebagai seorang center hebat berlabel superstar. Jokic memang bukanlah center yang eksplosif dan jago dalam bertahan seperti Embiid.

Namun andalan Denver Nuggets ini merupakan salah satu tipe center yang langka. Jokic merupakan center tajam yang sering melakukan shoot 3 point dengan baik dan memiliki kemampuan passing layaknya seorang point guard. Penghargaan NBA MVP di musim lalu dan beberapa gelar individu lainnya menjadi bukti kehebatan center berkebangsaan Serbia ini.

3. Rudy Gobert

5 Center Non-Amerika Serikat Terbaik di NBA Saat Ini

Kemampuan Rudy Gobert dalam menyerang memang tak sebaik dua nama sebelumnya. Namun dalam urusan bertahan, Rudy Gobert merupakan pemain terbaik saat ini. Center berkebangsaan Prancis ini merupakan pemenang 3 kali NBA Defensive Player of the Year dan telah 5 kali berturut-turut masuk NBA All-Defensive Team sejak tahun 2017.

Kendati lebih menonjol dari sisi bertahan, namun Gobert juga tidak terlalu buruk dalam menyerang. Walaupun tidak hebat dalam mencetak 3 angka, namun dominasi center Utah Jazz ini menjadikan Gobert sangat mudah untuk mencetak angka lewat dunk ataupun lay up

4. Karl Anthony Towns

5 Center Non-Amerika Serikat Terbaik di NBA Saat Ini

Nama selanjutnya ialah center andalan Minnesota Timberwolves, Karl Anthony Towns. Center asal Repulbik Dominika ini telah menjadi andalan Minnesota sejak di-draft di tahun 2015. Bahkan di tahun pertamanya tersebut, ia dinobatkan sebagai pemenang NBA Rookie of the Year.

Secara garis besar, Towns memiliki gaya permainan yang eksplosif dan dominan dan di bantu dengan kemampuan shoot 3 points yang cukup hebat. Namun, penampilan Minnesota Timberwolves dan cedera yang membekapnya dalam beberapa tahun terakhir membuat performa agak sedikit goyah. Kendati demikian, ia sangat layak d sebut sebagai salah satu center terbaik di NBA saat ini.

5. Nikola Vucevic

5 Center Non-Amerika Serikat Terbaik di NBA Saat Ini

Nama yang terakhir ialah pemain kelahiran Swiss yang saat ini membela Chicago Bulls, Nikola Vucevic. Walaupun lahir di Swiss, namun Vucevic memiliki kewarganegaraan Montenegro. Nikola Vucevic bisa di sebut sebagai pebasket NBA paling underrated.

Pasalnya nama Vucevic tidak sebesar 4 nama sebelumnya, atau bahkan nama-nama center asal Amerika Serikat. Namun secara statistik, Vucevic merupakan center tertajam dalam kurun waktu 5 tahun terakhir.

Terutama saat Ia masih menjadi andalan Orlando Magic. Dua kali keikutsertaannya dalam NBA All-Star Game merupakan prestasi yang telah ia capai sejauh ini.amerika

Situs Game Online : PKV Game Terpercaya Gesit Poker