5 Cara Nembak Cowok Duluan Tanpa Terkesan Agresif

5 Cara Nembak Cowok Duluan Tanpa Terkesan Agresif

GESITQQ LOUNGE 5 Cara Nembak Cowok Duluan Tanpa Terkesan Agresif Menyatakan perasaan alias ‘nembak’ adalah bagiannya cowok? Ah, itu sih pemahaman kuno, guys. Hari gini, nggak ada masalah kok kalau cewek PDKT ataupun menyatakan perasaannya lebih dulu.

Mungkin selama ini kamu perlu mikir seribu kali sebelum jadi cewek yang ‘nembak’ cowok duluan. Alasannya, nggak mau dibilang cewek agresif, terlalu berani, atau ngebet. Padahal, belum tentu cowok berpikiran seperti itu loh.

Nah, kalau kamu sekarang lagi deket sama cowok dan kamu udah siap untuk jadian sementara gebetan kamu belum juga menyatakan perasaannya, nggak ada salahnya kamu yang ungkapkan duluan. Biar kamu bisa ‘nembak’ dia dengan cara elegan dan nggak terkesan agresif, Urbanasia punya beberapa tips nih buat kamu. Simak ulasan selengkapnya, ya?5 Cara Nembak Cowok Duluan Tanpa Terkesan Agresif

1. Tanyakan Rencana Masa Depannya

1623811178-nembak-cowok2---freepik-pressfoto.jpg

Langkah pertama yang bisa kamu lakukan adalah menanyakan apa rencana dia ke depannya. Apakah dia masih memiliki ambisi yang ingin dikejar, atau merasa sudah puas dengan pencapaiannya dan siap untuk ‘settle down’. Dari jawaban dia, kamu bisa mengira-ira apakah kalian berpotensi menjadi pasangan. Selain itu, cari tahu bagaimana pandangan dia tentang hubungan dan komitmen. Apakah dia sudah siap untuk berkomitmen atau masih ingin bebas dan tidak terikat.POKER ONLINE

2. Apakah Dia Punya Ketertarikan Padamu?

1623811236-nembak-cowok---freepik-prostooleh.jpg

Selanjutnya, kamu perlu tahu bagaimana perasaan dia sama kamu. Apakah dia punya rasa ketertarikan sama kamu atau biasa-biasa aja? Caranya, kamu bisa pakai modus minta pendapatnya tentang sesuatu yang berhubungan dengan kepribadianmu. Misalnya, “Masak si A bilang aku introvert. Menurut kamu, aku tuh orangnya introvert nggak sih?” Dari pertanyaan semacam ini, kamu bisa menilai seberapa jauh dia menaruh perhatiannya padamu sekaligus seberapa dalam dia mengenalmu.

3. Ikuti Gaya Komunikasinya

1623811269-nembak-cowok---freepik-our-team.jpg

Saat kamu bingung harus gimana ngomongin perasaan kamu ke dia, cara yang paling mudah adalah dengan mengikuti gaya komunikasinya. Kalau gebetan kamu orangnya rame dan seru, maka pilihlah momen di mana kalian lagi jalan bareng dan ngobrol asyik, baru kamu ungkapkan perasaan kamu. Sebaliknya, kalau dia pendiam, ajaklah dia hangout di tempat yang nggak terlalu ramai dan banyak musik, sehingga suasananya bisa lebih intim dan kamu bisa bicara dari hati ke hati.

4. Kasih Kode Keras.

DilanMilea3.jpg

Biar dia tahu bagaimana perasaanmu, kamu bisa kasih kode keras bahwa kamu punya perasaan khusus sama dia. Kamu bisa mulai dari memberikan pujian, menyentuh saat berkomunikasi sama dia, hingga berandai-andai semisal kalian jadian. Contohnya, “Seandainya gue jadi cewek lo, kira-kira orang tua lo bakal suka nggak ya sama gue?” Atau “Kayaknya lo suka banget ya sama brownies. Kalau lo jadi cowok gue, bakalan gue bikinin brownies tiap minggu.”

5. Sampaikan Perasaanmu

1623811325-nembak-cowok---freepik-pressfoto.jpg

Langkah terakhir yang harus kamu lakukan adalah menyampaikan perasaanmu apa adanya, guys. Katakan apa yang kamu sukai dari dia, bagaimana perasaanmu saat bersamanya, dan apa yang kamu pikirkan tentang masa depan kalian berdua. Lalu, ungkapkan bahwa kamu ingin hubungan ini lebih dari sekadar teman biasa dan berharap dia pun punya perasaan yang sama.

Sesudah melakukan itu semua, perlu diingat bahwa sedekat apapun kamu sama dia, masih ada kemungkinan bahwa dia akan menolakmu. Karena itu, kamu harus siap dengan respons dia yang mungkin di luar dugaanmu.

Tanyakan pada dirimu sendiri, apakah kamu dan dia masih bisa berteman seperti biasa seandainya dia bilang ‘tidak’? Atau apakah kamu bersedia kehilangan pertemanan dengan dia jika cintamu bertepuk sebelah tangan? Apapun jawabannya, keputusan ada di tanganmu. Good luck, guys!5 Cara Nembak Cowok Duluan Tanpa Terkesan Agresif