5 Cara Mengecilkan Lengan Bergelambir yang Efektif dalam Waktu Seminggu .

GesitPokerLounge 5 Cara Mengecilkan Lengan Bergelambir yang Efektif dalam Waktu Seminggu . Lengan merupakan salah anggota tubuh yang sering menjadi langganan menumpuknya lemak, baik pada laki-laki maupun perempuan. Memiliki lengan bergelambir yang kurang proporsional tentu sangat memengaruhi kepercayaan diri. Pasalnya gelambir pada lengan atas akan membuat tubuh jadi tampak gemuk, meskipun bagian tubuh yang lain sudah cukup ideal.

1 Berenang

5 Cara Mengecilkan Lengan Bergelambir yang Efektif dalam Waktu Seminggu .
Selain membuat sehat dan bugar, berenang juga merupakan salah satu cara mengecilkan lengan yang wajib kamu coba. Untuk mendapatkan lengan yang lebih ramping disarankan untuk berenang 2 kali dalam seminggu. Tidak hanya untuk mengecilkan lengan saja, berenang juga akan melatih seluruh bagian tubuh. 

2 Push-up sempurna

5 Cara Mengecilkan Lengan Bergelambir yang Efektif dalam Waktu Seminggu .
5 Cara Mengecilkan Lengan Bergelambir yang Efektif dalam Waktu Seminggu . Nggak hanya ampuh untuk membentuk otot perut dan bahu, push up ternyata juga efektif untuk mengecilkan dan mengencangkan lengan. Kamu cukup melakukan push-up secara rutin maka lengan akan semakin mengecil dan tidak bergelambir. Push-up dapat membantu mengencangkan lengan atas dengan membakar lemak di daerah tersebut. Hal terbaik dalam latihan ini adalah kamu tidak memerlukan alat apapun. Push-up bahkan bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja. PokerOnline

3 Lompat tali

5 Cara Mengecilkan Lengan Bergelambir yang Efektif dalam Waktu Seminggu .
Cara mengecilkan lengan berikutnya adalah dengan lompat tali. Olahraga simpel ini memiliki banyak manfaat buat tubuh, di antaranya adalah membuat lengan lebih ramping serta membantu mengecilkan lengan. Olahraga yang terdengar main-main ini ternyata terbukti efektif untuk mengecilkan lengan. Lakukan lompat tali setiap hari pada pagi atau sore hari. Usahakan untuk meningkatkan intensitasnya agar lengan semakin cepat mengecil.

4 Angkat beban

Gerakan angkat beban juga bisa digunakan sebagai salah satu cara mengecilkan lengan. Angkat beban di sini bukan berarti harus memakai barbel yang sangat berat layaknya olahragawan yang kerap menyambangi tempat fitness. Kamu bisa memulainya dengan menggunakan barbel yang sekiranya kamu kuat untuk mengangkatnya.

5 Pull-up

Latihan ini dapat dilakukan di mana saja termasuk di dalam rumah. Kamu dapat melakukan latihan ini di rumah dengan bantuan kursi atau meja dengan tinggi 60 cm. Gerakan ini dapat membantu mengencangkan lengan dengan melatih otot trisep. Berat seluruh tubuh akan bertumpu pada trisep, sehingga latihan ini dapat mengurangi lemak, sekaligus membentuk otot trisep.