5 Alasan Orang Senang Bepergian, Bukan Menghamburkan Uang

GESITQQ LOUNGE
5 Alasan Orang Senang Orang yang gemar bepergian pasti akan memanfaatkan waktu liburnya dengan sebaik mungkin. Sebab di luar hari libur, ia kesulitan untuk bepergian ke tempat-tempat yang jauh. Di sela-sela kesibukannya, dia rutin membuat rencana liburan dan menyiapkan anggarannya.

Namun di mata orang lain yang kurang suka bepergian, hobinya ini dapat di nilai sekadar menghamburkan uang. Padahal, dengan bujet yang tidak terlalu besar pun, seseorang yang senang bepergian tetap bisa menikmati perjalanannya. Bukan soal mewahnya penginapan yang di cari, melainkan ini alasan orang senang bepergian.

1. Selalu menemukan hal-hal baru, antibosan

5 Alasan Orang Senang Bepergian, Bukan Menghamburkan Uang

Seseorang bisa saja telah mengujungi berbagai pantai, misalnya. Akan tetapi, setiap perjalanan tetap memberikan pengalaman yang berbeda. Tidak ada peristiwa yang terjadi sama persis. Orang-orang yang di temuinya juga tak mungkin sama.

Suatu waktu ia menikmati suasana pantai di pagi hari yang cerah. Lain hari tepat kala senja. Kemudian di kesempatan berikutnya saat malam atau ketika langit mendung tebal. Ada pantai berpasir putih atau hitam, ramai atau sepi. Perbedaan suasana serta orang-orang yang di jumpai dalam setiap perjalanan itulah yang memberikan warna dalam kehidupannya.

2. Merasakan sendiri suatu pengalaman berbeda dengan sebatas mendengarnya dari orang lain

5 Alasan Orang Senang Bepergian, Bukan Menghamburkan Uang

Ada orang-orang yang merasa puas cukup dengan membaca atau mendengarkan cerita tentang berbagai tempat. Mereka mampu membayangkannya, barangkali juga mengaguminya, tetapi tidak cukup tertarik sampai ingin benar-benar ada di sana.

Akan tetapi, ada pula orang yang begitu mendengar cerita tentang suatu tempat menjadi tidak bisa tidur. Ia sangat penasaran, terus mencari informasi tentang tempat tersebut, menyiapkan segala sesuatunya, serta pergi begitu memungkinkan. Ini sama dengan penggemar wisata kuliner yang tidak bakal puas sebelum mencicipi sendiri suatu masakan. 5 Alasan Orang Senang Bepergian, Bukan Menghamburkan Uang

3. Sayang jika hidup sekali cuma di habiskan di tempat yang itu-itu saja

5 Alasan Orang Senang Bepergian, Bukan Menghamburkan Uang

Seandainya seseorang akan berkali-kali terlahir kembali sebagai individu yang sama, barangkali dia gak perlu merasa harus bepergian ke berbagai tempat sekarang juga. Toh, masih ada banyak waktu di kehidupan-kehidupan selanjutnya.

Namun lantaran hidup sungguh-sungguh hanya sekali, ia merasa sayang apabila tidak memanfaatkannya buat mengunjungi sebanyak mungkin tempat. Pikirnya, jika tidak sekarang, kapan lagi? Dia gak mau seumur hidup hanya mengenal satu atau dua tempat yang betul-betul pernah di datanginya. 5 Alasan Orang Senang Bepergian, Bukan Menghamburkan Uang

4. Bepergian memberinya beragam ide untuk berkarya

5 Alasan Orang Senang Bepergian, Bukan Menghamburkan Uang

Tidak semua orang yang bepergian pulang-pulang cuma membawa rasa senang bercampur capek, cerita, dan pakaian kotor. Ada pula yang justru kembali dengan segudang ide yang dapat di sulap menjadi berbagai karya. Kemudian setelah karya di publikasikan, datanglah uang yang tak sedikit.

Oleh sebab itu, baginya bepergian bukanlah kegiatan membuang-buang uang dan energi. Namun justru mengisi ulang energi serta mengeruk sebanyak mungkin ide yang akan menjadi sumber penghasilannya. Inilah yang kerap di lakukan oleh orang-orang yang bekerja di bidang kreatif.

5. Sendiri atau bersama orang lain, bepergian juga menjadi waktu yang tepat buat berintrospeksi

5 Alasan Orang Senang Bepergian, Bukan Menghamburkan Uang

GESITQQ REGISTER
Hanya karena seseorang bepergian bersama teman-temannya, bukan berarti tak mungkin tercipta ruang hening dalam dirinya. Banyak waktu selama perjalanan panjang akan dihabiskan dengan berdiam diri. Inilah momen ketika seseorang nyaris tanpa usaha apa pun akan otomatis mampu berintrospeksi.

Tentang perjalanan hidupnya selama ini, apa yang dia kejar di masa depan, kesalahan-kesalahan yang pernah diperbuatnya, bahkan seberapa penting orang-orang di sekitarnya bagi dirinya. Gelembung introspeksi yang menyerupai lamunan ini memang akan pecah saat teman-temannya mengajak bicara. 5 Alasan Orang Senang Bepergian, Bukan Menghamburkan Uang

Akan tetapi, setiap renungan dalam beberapa menit atau jam dapat berpengaruh besar pada pembentukan pribadinya menjadi lebih baik dan matang. Untuk dia, setiap perjalanan adalan penemuan keping-keping makna hidup serta proses pendewasaan.

Suka bepergian tak sama dengan sekadar membuang-buang uang. Jadi, tak ada salahnya kalau kamu sesekali ikut dengan teman mengunjungi berbagai tempat. Minimal, jangan suka menghakimi hobinya karena dia pun gak masalah ketika kamu selalu menghabiskan waktu liburmu dengan di rumah saja.

AYO RAIH JUTAAN RUPIAH HANYA DENGAN MODAL PULUHAN RIBU
TINGKAT KEMENANGAN MENCAPAI 97%
MAINKAN 13 GAME HANYA DENGAN 1 USER ID
TERSEDIA GAME BARU ===> * * GAPLE DOMINO * *
AYO DAPATKAN TIPS DARI KAMI DENGAN MENGHUBUNGI WA KAMI DI
WA : +6281221734958