5 Alasan Kamu Harus Mengikuti Online Course

5 Alasan Kamu Harus Mengikuti Online Course

5 Alasan Kamu Harus Mengikuti Online Course, Tambah Ilmu!Online course atau kursus secara daring merupakan sebuah hal yang santer dibicarakan oleh para milenial. Boleh dibilang kalau hal tersebut merupakan salah satu tempat di mana seseorang bisa mendapatkan pengalaman sekaligus skill baru yang bisa berguna bagi di rinya di masa depan.

1. Kamu akan mendapatkan kemampuan baru saat mengikuti kursus online

5 Alasan Kamu Harus Mengikuti Online Course, Tambah Ilmu!GESITQQ LOUNGE Sebelumnya telah di sebutkan bahwa dengan mengikuti kursus daring, kamu pasti akan mendapatkan ilmu baru. Hal semacam itu lumrah terjadi karena di sana akan menyiapkan materi-materi yang bakal membantumu untuk meningkatkan kualitas di rimu.

Agar bisa mendapatkan semua skill yang di tawarkan, kamu wajib mengikutinya dengan sungguh-sungguh. Cobalah untuk menentukan waktu yang tepat untuk melakukan kursus.

2. Hal itu akan berpengaruh besar terhadap kariermu

5 Alasan Kamu Harus Mengikuti Online Course, Tambah Ilmu!Boleh di bilang bahwa dengan mengikuti kursus daring, kehidupan seseorang bisa saja berubah. Bukannya tanpa alasan, kamu pasti akan mendapatkan banyak kemampuan baru yang dapat berpengaruh terhadap keberlangsungan kariermu. Intinya, kamu hanya perlu melakukannya dengan serius.

3. Kamu bisa menuliskan pengalaman kursus itu di CV atau resume

5 Alasan Kamu Harus Mengikuti Online Course, Tambah Ilmu!Semua online course yang kamu ikuti itu bisa di cantumkan di CV ataupun resume, lho! Hal semacam itu wajib kamu pertimbangkan sebab CV merupakan sebuah hal yang menjadi branding-mu dalam melamar pekerjaan. Jika memiliki CV yang cukup mumpuni, HR tidak akan segan-segan untuk merekrutmu.

4. Kamu akan mendapatkan ilmu yang tak di ajarkan di dunia pendidikan

5 Alasan Kamu Harus Mengikuti Online Course, Tambah Ilmu!Kebanyakan online course untuk para jobseeker itu pasti menawarkan sebuah ilmu yang tidak di ajarkan dalam dunia pendidikan. Contohnya adalah kemampuan copywriting yang jarang banget di ajarkan dalam dunia perkuliahan. Terkadang, banyak orang yang hanya modal buku dan belajar sendiri agar bisa memiliki kemampuan tersebut.

5. Kamu bakal mendapatkan mentor yang benar-benar membimbingmu

5 Alasan Kamu Harus Mengikuti Online Course, Tambah Ilmu!Jika mengikuti online course berbayar, kamu pasti akan di hadapkan dengan mentor-mentor yang tanggung jawab. Mereka pasti akan membimbingmu dari nol hingga jago. Namun, biasanya penyedia online course semacam itu akan memasang harga yang cukup mahal.