5 Alasan Cewek Lebih Memperjuangkan Karier daripada Hubungan Asmara

5 Alasan Cewek Lebih Memperjuangkan Karier daripada Hubungan Asmara

5 Alasan Cewek Lebih Memperjuangkan Karier daripada Hubungan AsmaraWWWGESITQQLANGUE Hidup adalah sebuah pilihan dan kamu bebas memilih apa yang kamu inginkan. Baik dalam urusan karier, hubungan asmara, keluarga, pribadi dan yang lainnya. Saat memilih pun terkadang kamu harus mengorbankan salah satu. Seperti yang sudah umum terjadi di masa sekarang ini.

1. Prioritas utama mereka adalah membangun karier 

5 Alasan Cewek Lebih Memperjuangkan Karier daripada Hubungan AsmaraUntuk beberapa cewek yang memiliki latar belakang jenjang pendidikan tinggi, biasanya mereka akan mengutamakan karier daripada asmara. Apalagi bagi cewek zaman sekarang yang berusia 20-an, ini adalah momen yang sangat tepat untuk mengembangkan karier agar lebih maju.

2. Agar memiliki keuangan yang stabil 

5 Alasan Cewek Lebih Memperjuangkan Karier daripada Hubungan AsmaraKestabilan finansial adalah salah satu yang menjadi alasannya juga mengapa cewek lebih mementingkan membangun karier daripada menjalin hubungan asmara. Urusan finansial menjadi penting bagi mereka, karena jika keuangan stabil. Maka, kemandirian dalam segala hal pun akan dapat mereka dapatkan serta rasakan.

3. Karier dan asmara bukanlah sesuatu yang harus berjalan beriringan 


5 Alasan Cewek Lebih Memperjuangkan Karier daripada Hubungan AsmaraBagi mereka, cewek yang lebih mengutamakan karier daripada asmara. Perihal cinta dan karier itu bukanlah sesuatu yang mudah untuk dijalani secara bersamaan. Baik cinta atau karier itu sama-sama membutuhkan fokus dan perhatian yang lebih untuk menjalaninya agar bisa mendapatkan kebahagiaan.

4. Agar memperoleh hidup yang lebih baik 

5 Alasan Cewek Lebih Memperjuangkan Karier daripada Hubungan AsmaraSiapa yang gak ingin memperoleh kehidupan yang lebih baik? Tentu semua orang, baik itu cewek maupun cowok pasti menginginkannya. Nah, untuk mendapatkan hal itu, pastilah harus ada sesuatu yang dikorbankan. Cewek yang ingin memiliki kehidupan yang lebih baik dan mandiri, mereka akan memilih untuk mengutamakan berkarier daripada berhubungan asmara.

Kehidupan yang lebih baik memang gak hanya melulu soal uang dan harta yang melimpah. Cewek mengutamakan kariernya dulu, karena mereka gak mau bergantung kepada siapa pun.

5. Cinta bisa merampas rasa bahagia 

5 Alasan Cewek Lebih Memperjuangkan Karier daripada Hubungan AsmaraMenjalin hubungan asmara dengan seseorang tentu bukan hanya sekadar mengatakan ‘aku sayang kamu’ dan sebaliknya. Namun, menurut pemikiran cewek yang berkarier, cinta itu datang bersama harapan, memegang komitmen dan membawa tuntutan.