5 Aksesori Komputer yang Wajib Kamu Punya agar Makin Estetis

GESITQQ LOUNGE
5 Aksesori Komputer yang Untuk mendukung tema set-up PC, banyak produsen yang mengeluarkan produk aksesori yang mendukung kreativitas pengguna. Beberapa perangkat keras juga ada yang berpenampilan menarik agar pengguna dapat menyesuaikan seleranya. Kamu bisa menggunakan beberapa aksesori agar set-up pc kamu semakin menarik. Apa saja aksesori tersebut?

1. Desk mat

5 Aksesori Komputer yang Wajib Kamu Punya agar Makin Estetis

Umumnya, banyak orang yang hanya mengetahui mouse pad untuk alas mouse mereka. Saat ini, mouse pad telah berkembang mengikuti tren. Kini, penggunaan desk mat menjadi ramai karena desain dan ukurannya menggantikan mouse pad.

Secara fungsi, desk mat sama saja dengan mouse pad. Yang membedakannya adalah desk mat berukuran besar. Biasanya, desk mat berukuran 90x40cm yang dapat menutupi sebagian besar meja pc kamu.

Uniknya, desk mat memiliki warna dan desain yang beragam. Kamu bisa menyesuaikan warna dan desain tergantung pada konsep set-up pc kamu. Set-up PC kamu akan semakin menarik dengan memiliki desk mat ini.

2. Headphone stand 

5 Aksesori Komputer yang Wajib Kamu Punya agar Makin Estetis

Headphone menjadi gadget penting bagi pengalaman bermain komputer. Kamu tidak boleh sembarang meletakkan headphone kamu. Hal ini agar headphone tidak terjatuh atau terbentur yang dapat membuat headphone kamu rusak.

Headphone stand hadir untuk meletakkan headphone kamu. Kamu tidak perlu lagi khawatir headphone kamu akan jatuh. Tidak hanya itu, set-up pc kamu akan terlihat rapi ketika meletakkan headphone pada stand tersebut.

Banyak varian dari headphone stand ini. Kamu bisa memilihnya sesuai selera. Harga dari headphone stand pun beragam. 5 Aksesori Komputer yang Wajib Kamu Punya agar Makin Estetis

3. USB Hub

5 Aksesori Komputer yang Wajib Kamu Punya agar Makin Estetis

Kalau kamu menggunakan banyak perangkat yang dicolokkan pada lubang USB, sebaiknya kamu harus memiliki USB hub. USB hub berfungsi agar dapat mencolokkan banyak perangkat pada pc kamu.

USB hub dapat membuat kabel pada set-up kamu menjadi lebih rapi. Banyak USB hub yang tersedia dengan berbagai macam fitur yang beragam. Dengan memiliki USB hub, kamu tidak perlu lagi khawatir tidak ada ruang untuk mencolok perangkat ke USB PC.

4. Light bar monitor 

5 Aksesori Komputer yang Wajib Kamu Punya agar Makin Estetis

Bagi seorang gamer, rasanya tidak lengkap kalau set-up pc kamu tidak berwarna-warni. Kamu bisa menggunakan light bar monitor yang dapat membuat set-up pc kamu semakin keren. 

Light bar monitor biasanya dipasang pada atas monitor yang berfungsi untuk pencahayaan tambahan. Kamu bisa memilih light bar yang memiliki warna lampu yang beragam agar set-up kamu semakin keren dan menarik. 5 Aksesori Komputer yang Wajib Kamu Punya agar Makin Estetis

5. Webcam 

5 Aksesori Komputer yang Wajib Kamu Punya agar Makin Estetis

GESITQQ REGISTER
Webcam menjadi aksesori penting bagi set-up pc kamu. Webcam berfungsi untuk menghubungkan perangkat kamera digital pada komputer atau laptop. Umumnya, webcam digunakan untuk meeting online atau video call dengan orang lain.

Ketika kamu hendak membeli webcam, kamu harus memerhatikan resolusi kameranya. Pilihlah sesuai kebutuhan kamu. Tampilan webcam yang menempel di atas monitor kamu akan memperindah set-up PC kamu, lho.

Sebelum kamu membeli membeli, alangkah baiknya kamu sesuaikan dengan tema set-up kamu. Siap-siap set-up PC kamu akan tampil keren dengan memiliki aksesori tersebut. 5 Aksesori Komputer yang Wajib Kamu Punya agar Makin Estetis

Jadilah Member Kami & Raih Kemenangan BesarNya!!- Meja VIP- Kartu Bagus- Rate Kemenangan 97%- Depo Minimalisinformasi lebih lanjutWhatsapp : +6281221734958