4 Zodiak Ini Sering Bikin Lawan Bicaranya Sakit Hati

Gesit Poker Lounge – 4 Zodiak Ini Sering Bikin Lawan Bicaranya Sakit Hati. Setiap orang pasti terlahir dengan keunikannya masing-masing. Ada orang yang memiliki cara bicara yang lembut dan lemah, adapun juga orang yang memiliki cara bicara yang ketus dan ceplas-ceplos.

4 Zodiak Ini Sering Bikin

Dalam menanggapi sesuatu, orang yang memiliki nada bicara ketus cenderung datar dan pesimis. Mereka selalu melihat melalui realita serta kemungkinan terburuknya sehingga hal ini terkadang kata berseberangan dengan lawan bicaranya.

Berikut ada 4 zodiak ini sering bikin lawan bicaranya sakit hati yang wajib diketahui seperti dilansir dari GESIT POKER.

1. Aries (21 Maret – 20 April)

4 Zodiak Ini Sering Bikin

Zodiak ini kadang kala dikenal sebagai zodiak yang paling optimis dan berambisi besar, namun di sisi lain mereka memiliki pandangan yang super realistis. Sehinnga ketika pada saat menanggapi sesuatu, aries selalu meilihat berdasarkan realita dan kemungkinan terburuk.

Jikalau ada topik pembahasan yang membuatnya tidak tertarik, aries dapat meresponnya dengan nada yang ketus sehingga membuat lawan bicaranya menjadi salah sangka.

2. Capricorn (21 Desember – 19 Januari)

4 Zodiak Ini Sering Bikin

Orang yang terlahir dengan zodiak ini cenderung selalu memiliki etos kerja yang tinggi. Saat sudah berfokus dengan pekerjaannya, capricorn selalu malas untuk basa-basi dengan orang lain. Maka dari itu, zodiak ini seringkali bersikap ketus terhadap sebuah diskusi tidak penting yang datang dari orang-orang sekitarnya.

3. Sagitarius (23 November – 20 Desember)

Sagitarius juga dikenal sebagai zodiak yang tidak suka basa-basi. Zodiak satu ini selalu berbicara langsung kepada topik permasalahannya dan melewatkan cerita yang berlarut-larut. Maka dari itu ketika memotong pembicaraan, zodiak ini seringkali memberikan kesan yang ketus terhadap lawan bicaranya.

4. Scorpio (23 Oktober – 22 November)

Scorpio cenderung tidak suka topik pembicaraan yang bertele-tele dan tidak lugas. Terlebih lagi terhadap mimpi yang tidak bisa direalisasikan. Baginya pembicaraan tersebut hanya membuang-buang waktu berharganya saja.

Zodiak ini lebih menyukai topik yang memilik sifat realitas yang mudah untuk dicapai. Karena scorpio selalu mengutamakan hal yang dapat menguntungkan dirinya.