10 Game MMORPG Smartphone Terbaik. Semuanya Gratis!

GESITPOKER LOUNGE
10 Game MMORPG Smartphone MMORPG adalah game yang sangat di sukai orang-orang, game ini akan membawa kamu ke dalam sebuah dunia imajinasi yang di penuhi oleh ratusan orang, baik itu orang asli yang bermain secara online atau sekAdar NPC alias Non-Playable Character untuk membantu kamu dalam menyelesaikan misi yang di berikan.

Game MMORPG smartphone akhir-akhir ini sangat berkembang dari segi grafik dan permainan. Oleh karena itu, sulit sekali menemukan game bagus dengan genre ini dan playable karena banyaknya game yang ada di smartphone. Untungnya, kebanyakan game tersebut gratis dan dapat kita coba satu-satu.Oleh karena itu, sulit sekali menemukan game bagus dengan genre ini dan playable karena banyaknya game yang ada di smartphone.

Berikut, adalah  deretan game MMORPG smartphone terbaik gratis yang bisa kamu coba mainkan.

1. Black Dessert Mobile

Jika kamu adalah tipe pemain yang mementingkan grafik game yang super realistis, maka Black Dessert cocok untuk kamu mainkan. Game ini tidak sekadar memberikan pengalaman bermain yang bagus, tapi juga memberikan grafik game yang sangat realistis pada kelas game smartphone.

Black Dessert memberikan kamu pengalaman bermain seperti game MMORPG pada umumnya. Kamu harus menyelesaikan misi, melawan pemain lain, grinding untuk membuat item dan melawan beberapa monster yang sangat kuat. Dengan grafik yang realistis, Black Dessert layak di sebut game MMORPG terbaik di smartphone.10 Game MMORPG SmartphoneOleh karena itu, sulit sekali menemukan game bagus dengan genre ini dan playable karena banyaknya game yang ada di smartphone.

2. Toram Online

Wibu, Otaku dan pencinta MMORPG tidak asing lagi dengan game yang satu ini, Toram Online. Game ini merupakan game MMORPG Jepang yang memiliki karakter permainan layaknya anime. Uniknya, game ini tidak memiliki sistem kelas, pemain di haruskan berpetualang untuk menyelesaikan misi dan memperkuat karakter.

Jika kalian pernah memainkan Final Fantasy, maka Toram Online dapat di katakan sebagai kembarannya. Kamu akan merasakan permainan layaknya Final Fantasy dengan pertarungan melawan monster dengan sihir, senjata dan kemampuan karakter yang luar biasa. 

Karena itu, Toram Online dapat di katakan sebagai salah satu game MMORPG yang sangat fleksibel, dengan tidak adanya sistem kelas pada karakter, pemain dapat dengan bebas berganti-ganti kemampuan yang mereka mau.Oleh karena itu, sulit sekali menemukan game bagus dengan genre ini dan playable karena banyaknya game yang ada di smartphone.

3. Albion Online

Ketika game MMORPG smartphone yang lain berfokus pada proses karakter menjadi kuat, Albion Online justru menjadi game MMORPG yang tidak hanya berfokus pada hal tersebut. Game ini memberikan fitur yang innovative di mana para pemain dapat membangun sawah, bercocok tanam, berdagang dan lainnya.Oleh karena itu, sulit sekali menemukan game bagus dengan genre ini dan playable karena banyaknya game yang ada di smartphone.

Singkatnya, pemain tidak hanya di berikan gaya permainan MMORPG yang standar, tapi juga permainan strategi membangun sebuah kehidupan layaknya Clash of Clans dengan gaya yang lebih simpel dan mudah di pahami tentunya.

Albion Online merupakan game yang berasal dari PC dan sudah dapat di mainkan pada smartphone. Jadi, selain di smartphone, kamu dapat memainkan game ini di PC tergantung lebih nyaman mana kamu bermain di antara dua platform tersebut.

4. Lineage 2: Revolution

Game ini bisa di sandingkan dengan Black Desser karena memiliki grafik yang sama-sama super realistis. Meskipun merupakan game baru, Lineage 2 sangat layak untuk kamu mainkan untuk menemukan pengalaman baru bermain game MMORPG.

Game ini memiliki fitur yang unik, item unik yang dapat kamu dapatkan dengan cara grinding dan pertempuran 50 lawan 50 orang yang sangat epik. Pemain dapat melakukan quest, bertempur dengan musuh, bergabung dengan guild dan lebih baik lagi, game ini memiliki fitur yang freemium.

5. A3: Still Alive

A3: Still Alive merupakan game yang terinspirasi dari proyek game PC Korea Selatan berjudul A3. Game ini di kembangkan oleh Netmarble, perusahaan teknologi yang cukup banyak menciptakan game-game sejenis. Game ini akan membawa kamu kepada sebuah dunia beberapa tahun setelah kiamat.

6. Dragon Raja

Dragon Raja sempat ramai di perbincangkan oleh orang-orang karena memiliki grafik super realistis dan gaya futuristik masa depan. Tidak heran, banyak sekali Youtubers yang mempromosikan game ini saat pertama kali rilis.

Selain grafik yang hampir mengalahkan Black Dessert, Dragon Raja juga memiliki jalan cerita yang menarik karena bergaya Asia yang sangat jarang ada pada game MMORPG. Art style yang futuristik membuat kamu semakin betah untuk berlama-lama memainkan game ini. Dragon Raja adalah game yang tidak bisa kamu lewatkan.

7. MapleStory M

Mungkin akan sulit jika membayangkan permainan side-scroller 2D yang di jadikan MMORPG. Pasalnya, game MMORPG lebih terkenal dengan permainan Open World dan peta yang luas, bukan animasi 2D yang

10 Game MMORPG Smartphone terkesan kanak-kana. Namun, hal tersebut tidak berlaku pada Maplestory.

Meskipun memiliki permainan 2D dengan karakter yang imut, kamu tetap mendapatkan pengalaman layaknya game MMORPG pada umumnya. Maplestory memang sangat mengutamakan permainan yang enjoy dan santai sehingga pemain tidak perlu terlalu tegang dalam memainkan game ini.

8. Blade & Soul Revolution

Netmarble memang perusahaan yang selalu menciptakan game MMORPG  terbaik. Blade and Soul Revolution adalah game buatan Netmarble yang memiliki grafik realistis. Dengan gaya animasi oriental Asia, pemain dapat melihat kecantikan dan keindahan karakter yang ada pada game ini.

10 Game MMORPG Smartphone

Selain itu, game ini juga memilik gaya permainan MMORPG pada umumnya seperti, misi utama, misi sampingan untuk menambah pengalaman, bertarung melawan musuh dan yang paling seru adalah pertarungan antar faksi yang memungkin kita melawan musuh secara real-time.

9. Aura Kingdom 2

Sama seperti Toram Online, Aura Kingdom 2 juga memiliki art style anime yang unik dan menarik. Dengan grafik yang memanjakan mata, pemain akan menjelajah dunia Aura Kingdom bersama peliharaan mereka yang di sebut Eidolons. Peliharaan ini memiliki banyak jenis dan bisa kita koleksi.

Aura Kingdom 2 juga sangat fleksibel, kamu dapat membuat karakter sendiri dengan gaya dan pakaian yang kamu suka. Meskipun begitu, game ini tidak 100 persen sama dengan Toram Online karena game ini masih memiliki sistem kelas seperti MMORPG pada umumnya. Jadi, kamu dapat memilih kelas yang kamu suka seperti assassins yang cepat atau Archer yang teliti.

10. V4

GESITPOKER REGISTER
Nexon adalah perusahaan game yang sangat ambisius dalam menciptakan game yang memuaskan pemain. Selain Maplestory, V4 juga menjadi game buatan Nexon yang sangat sukses. Dengan Unreal Engine 4, V4 memiliki grafik yang sangat realistis dan bagus untuk kelas game smartphone.

Game ini juga memiliki kontrol yang sederhana dan tidak terlalu rumit untuk dimainkan pemain baru. Tidak hanya itu, V4 memiliki dunia yang tak terbatas yang bisa kamu jelajahi dan pertarungan bos melawan 300 pemain dalam arena yang tentunya super epik.

Selain itu, V4 merupakan game cross-platform yang dapat kamu mainkan di PC atau smartphone. Jadi, kamu tidak perlu lagi takut jika kehabisan baterai, kamu bisa langsung memainkan V4 di PC dengan proses yang sama dengan smartphone.

Deretan game MMORPG smartphone terbaik di atas bisa kamu coba keseruannya. Tetap ingat, game sejenis ini kemungkinan dapat mengeluarkan uang asli tanpa batas untuk mempercepat kemajuan kamu di dalam game.

SITUS BETTING TERPERCAYA & TERBAIK SEASIA !! TERIMA ALL BANK NATIONAL | VIRTUAL ACCOUNT | PULSA !! SITUS MUDAH MENANG JACKPOT ^^ BANYAK PROMO NYA : – BONUS ROLLINGAN 0.3% – BONUS REFFERAL 15% ADA BOCORAN MEJA HOKI(KHUSUS UNTUK MEMBER) LANGSUNG DAFTAR SEKARANG JUGA !!
Whatsapp : +6281285238724
gesitpkr.com

SITUS BETTING TERPERCAYA & TERBAIK SEASIA !! TERIMA ALL BANK NATIONAL | VIRTUAL ACCOUNT | PULSA !! SITUS MUDAH MENANG JACKPOT ^^ BANYAK PROMO NYA : – BONUS ROLLINGAN 0.3% – BONUS REFFERAL 15% ADA BOCORAN MEJA HOKI(KHUSUS UNTUK MEMBER) LANGSUNG DAFTAR SEKARANG JUGA !!
Whatsapp : +6281285238724
gesitpkr.com