Mulai dari Perawatan Tubuh Sampai Menonton Serial TV, Ini Cara Agar Akhir Pekan Lebih Seru

Akhir Pekan Lebih Seru

www.beritagesit.comWeekend menjadi momen untuk refreshing sejenak dari aktivitas selama satu minggu. Mulai dari bekerja sampai sekolah.

Namun, akibat pandemi waktu akhir pekan yang biasa di gunakan untuk berkumpul bersama teman dan keluarga harus di tunda dulu.

Eits, tenang masih banyak kegiatan seru yang bisa di lakukan walau di rumah saja. Yuk, simak kegiatan seru saat akhir pekan di rumah. 

Menonton serial tv

Akhir pekan bisa menjadikan waktu untuk menuntaskan film serial yang sudah di tunggu – tunggu.

Mulai dari film favorit sampai serial tv lainnya. Jadi momen itu untuk menikmati cerita serial yang seru.

Kini, sudah banyak layanan streaming serial yang bisa kamu manfaatkan. 

Dekor ulang kamar

Weekend bukan waktunya untuk leha – leha, kamu bisa gunakan waktu itu untuk mendekor ulang kamar.

Biar suasana kamar lebih nyaman. Kamu bisa menata meja belajar, kasur sampai rak buku yang mungkin tidak tersentuh ketika aktivitas kembali.

Untuk referensi, kamu bisa cari di internet, minimalis misalnya. 

Perawatan tubuh

Yes, akhir pekan bisa kamu manfaatkan untuk refreshing dengan melakukan perawatan tubuh.

Tak perlu ke salon untuk melakukan hal itu. Cukup pakai masker wajag alami, lulur sampai creambath. Ingat, ini waktu yang tepat untuk memanjakan tubuh. 

Baca buku

Mungkin, ketika hari biasa kamu tidak ada waktu untuk membaca buku. Nah, akhir pekan bisa kamu manfaatkan membaca buku favorit. Sembari meminum teh untuk menghangatkan suasana. 

Berkebun

Kamu juga bisa menghabiskan akhir pekan dengan berkebun. Banyak penelitian mengatakan, berkebun bisa membuat mood seseorang lebih positif dan lebih kreatif. 

Santai 

Jika kamu sudah habis membaca buku, kamu bisa santai sejenak sembari melihat lingkungan sekitar.

Atau kamu bisa menikmati sore dengan suguhan nikmat semangkuk Indomie Kuah. Cocok juga buat menemani kamu sembari menonton serial tv. 

Tinggal pilih, kamu mau Indomie Kuah dengan beragam rasa. Mulai dari Indomie Kuah Soto Spesial dengan taburan koya yang gurih bercampur kuah enak. 

Ada lagi, Indomie Kuah Rasa Ayam Bawang. Kuah hangat di tambah minyak bawang dengan aroma yang sedap membuat siapa saja tergoda.