Zodiak Paling Tidak Banyak Menuntut Pasangan dalam Menjalani Hubungan

gesitQQLOUGE -Setiap orang tentu memiliki kriteria tersendiri dalam memilih pasangan. Inilah beberapa zodiak yang tidak pernah menuntut dalam sebuah hubungan.

Namun, tak ada orang yang sempurna di muka bumi ini. Setiap orang lahir dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing, termasuk sebagai pasangan.

Namun, ada kalanya dijumpai orang-orang yang suka menuntut pasangannya. Mereka selalu ingin pasangan menjadi seperti apa yang diinginkannya, hingga tak jarang hal itu malah merusak hubungan. Berbeda dengan beberapa zodiak berikut yang justru sebaliknya.Berikut lima zodiak yang paling tidak banyak menuntut pasangan dalam hubungan yang mereka jalani.

Sagitarius (22 November-21 Desember)

5 Zodiak Paling Tidak Banyak Menuntut Pasangan dalam Menjalani Hubungan (3)

Tidak mau dikekang oleh pasangan, orang-orang yang memiliki zodiak Sagitarius juga akan melakukan hal yang sama terhadap pasangan. Mereka ingin pasangan bisa bergerak bebas. Bagi Sagitarius, hubungan yang mengekang bisa berubah menjadi hubungan yang tidak sehat.

Cancer (21 Juni-22 Juli)

Cancer memiliki sisi emosional yang cukup dewasa. Karena itu, seseorang dengan zodiak ini mudah memahami hal dari sudut pandang pasangannya. Hal tersebut membuat Cancer bersikap dewasa dan tidak ingin menuntut pasangannya sesuai apa yang ia inginkan.

Taurus (20 April-20 Mei)

Pembawaan diri yang tenang, Taurus juga bisa menjadi sosok penyabar. Walau bisa keras kepala, namun mereka dengan zodiak ini memiliki sisi lembut untuk pasangannya. Karena itu, Taurus sering merasa bersalah jika ia terlalu menuntut pasangannya.

Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Aquarius ingin di dalam hubungannya, pasangan bisa saling menghormati ruang personal. Hal itu membuat Aquarius tahu betul untuk tidak melanggar batasan. Bagi Aquarius, menuntut pasangan sesuai keinginannya merupakan bentuk pelanggaran ruang personal tersebut.

Pisces (19 Februari-20 Maret)

Pisces yang sensitif biasanya menerima pasangan apa adanya. Seseorang dengan zodiak ini lebih peduli pasangannya daripada perspektif orang lain tentang hubungannya. Karena itu, Pisces tidak ingin untuk membuat pasangannya melakukan sesuatu yang bukan dirinya. (Ang)