Zendaya dan Tom Holland Tampil Serasi di Acara Ballon d’Or

Tom Holland dan Zendaya datang ke acara Ballon d'Or Awards 2021 yang digelar Senin (29/11) waktu Paris, Prancis.

Situs Gesit Indonesia – Tom Holland dan Zendaya datang ke acara Ballon d’Or Awards 2021 yang di gelar Senin (29/11) waktu Paris, Prancis. Keduanya tampil serasi dalam balutan serba hitam.

Zendaya muncul dengan gaun hitam dengan aksesori di bagian punggung berupa simpul-simpul emas membentuk rupa tulang belakang.

Aktris tersebut juga mengenakan tata rambut menyamping dan memakai anting dengan ukuran besar. Tampilan minimalis itu senada dengan gaya pakaiannya.

BACA : Keseruan Rich Brian Joget dan Goyang ARMY Bomb di Konser BTS

Kemudian Tom Holland datang mengenakan setelan jas hitam tuksedo. Rambutnya di buat agak gondrong dengan sedikit berantakan.

Kedua pasangan tersebut pun sempat berfoto bersama dan saling berpelukan mesra kala menghadiri acara penghargaan pesepakbola terbaik dunia itu.

Di beritakan Aceshowbiz, Selasa (30/11), kemunculan Tom Holland dan Zendaya ini adalah pertemuan lanjutan setelah keduanya kedapatan kencan dengan makan malam di Paris.

Pada Minggu (28/11) waktu setempat, mereka di ketahui makan malam di restoran Le Giraffe dan mengenakan pakaian modis yang hangat saat berkumpul di luar lokasi.

BACA : Lindsay Lohan Tunangan dengan Bader Shammas: Masa Depanku

Namun keduanya tampaknya tidak ingin menarik perhatian karena terlihat berjalan secara terpisah.

Tom Holland dan Zendaya sebelumnya di kabarkan dekat sejak membintangi film Spider-Man: Homecoming (2017). Kala itu seorang sumber mengatakan kepada People bahwa mereka kerap bertemu.

BACA : Henry Cavill Umumkan Selesai Syuting Enola Holmes 2

Meski demikian, mereka sama-sama membantah rumor kedekatan yang beredar. Hingga akhirnya pada Juli 2021 mereka tepergok ciuman di dalam mobil saat jalan-jalan di Los Angeles.

Agen Poker Terpercaya: Gesit Poker
WA Official 1 : +62 821-1486-3401

WA Official 2 : +62 813-6189-4301
Instagram : gesitpoker

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah A-New-Design-Made-with-PosterMyWall-1024x1024.jpg
SCAN BARCODE DAPAT JUTAAN RUPIAH!!