Trust Issue, 5 Hal Inilah Pemicu Krisis Kepercayaan dalam Hubungan

Trust Issue, 5 Hal Inilah Pemicu Krisis Kepercayaan dalam Hubungan

Trust Issue, 5 Hal Inilah Pemicu Krisis Kepercayaan dalam HubunganWWWGESITQQPASTIJACKPOT  Saling curiga,
menuduh pasangan melakukan hal yang tidak-tidak, gak peduli pada kepercayaan yang di beri pasangan, pokoknya hubungan jadi benar-benar kacau kalau sudah di tahap krisis kepercayaan seperti ini. Lalu apa sajakah yang bisa menjadi pemicu terjadinya krisis kepercayaan dalam hubungan? Untuk itu, lima hal di antaranya bisa kamu simak dalam pembahasan berikut ini. 

1. Saling menyembunyikan hal-hal dari pasangan

Trust Issue, 5 Hal Inilah Pemicu Krisis Kepercayaan dalam HubunganHal pertama yang memicu timbulnya krisis kepercayaan dalam hubungan ialah jika kedua belah pihak saling menyembunyikan hal dari pasangan. Mulai dari yang kesannya sepele hingga yang cukup fatal seperti diam-diam dekat dengan yang lain.

2. Tidak terbuka, alias tidak pernah membuka diri sepenuhnya selama berhubungan

Trust Issue, 5 Hal Inilah Pemicu Krisis Kepercayaan dalam HubunganBersikap tertutup dan membatasi pasangan untuk tahu kehidupan pribadi, sehingga dengan sendirinya pasangan pun jadi melakukan hal yang sama. Kalau sudah seperti ini gak heran kalau tingkat kepercayaan di dalam hubungan berada di tahap krisis, sebab kedua pihak sama-sama tak mau terbuka. 

3. Pernah melakukan perbuatan yang mengkhianati kepercayaan pasangan

Trust Issue, 5 Hal Inilah Pemicu Krisis Kepercayaan dalam HubunganHal ketiga ini bisa di bilang merupakan pemicu paling besar terjadinya krisis kepercayaan dalam hubungan, yakni pernah melakukan suatu perbuatan yang mengkhianati kepercayaan pasangan.

4. Dari awal sudah menetapkan batasan untuk tidak membahas kehidupan pribadi secara mendalam

Trust Issue, 5 Hal Inilah Pemicu Krisis Kepercayaan dalam Hubunganilustrasi pasangan bicara (pexels.com/Cottonbro)Jika dari awal hubungan sudah menetapkan batasan untuk tidak membahas kehidupan pribadi secara mendalam, maka hal inilah yang sebenarnya memicu adanya trust issue dalam hubungan.

Dimana tingkat kepercayaan pada pasangan saja sudah berada di tahap krisis sejak awal hubungan dimulai.

5. Satu sama lain menganggap enteng kepercayaan yang di berikan pasangan

Trust Issue, 5 Hal Inilah Pemicu Krisis Kepercayaan dalam HubunganTerakhir, pemicu timbulnya krisis kepercayaan dalam hubungan ialah bisa jadi di sebabkan oleh sikap satu sama lain yang menganggap enteng kepercayaan pasangan. Penyebabnya ada pada diri masing-masing yang tidak tahu bagaimana caranya menghargai kepercayaan yang ada. Sehingga tanpa sadar jadi mewajarkan banyak hal salah seperti berbohong, menyakiti satu sama lain, pokoknya krisis kepercayaan ini membuat hubungan menjadi rusak.